Sambil Edukasi Berkendara Aman, Pegawai Disnaker Provinsi NTB Dilayani Servis Kunjung Honda

0

Mataram (Suara NTB)–Tim Safety Riding Astra Motor NTB kembali menggelar edukasi keselamatan berkendara bagi pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi NTB beberapa beru-baru ini untuk melatih teknik berkendara pegawai pengguna sepeda motor Honda. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Disnaketrans NTB.

Satria Wiman Jaya, Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB yang juga menjadi pembicara dalam sosialisasi keselamatan berkendara ini menyampaikan materi edukasi pelatihan berkendara dasar.

Pelaksanaan kegiatan di mulai pada puluk 08.15 di mulai dengan perkenalan instruktur dan dilanjutkan dengan pemberikan kuis berhadiah apparel honda dan hadiah utama adalah helm luxury. Tentunya hadiah ini diberikan berupa HGA (Honda genuine apparel) agar peserta yang beruntung mendapatkannya dapat menggunakan hadiah tersebut untuk berkendara sehari-hari.

“Selain menjadi lebih aman dan nyaman saat berkendara, tentunya hadiah yang diberikan pastinya akan membuat pengendara menjadi tampil lebih stylish dan keren,” kata Satria.

Selain memberikan materi, Satria juga mengajak semua peserta untuk sharing terkait pengalaman kecelakaan yang pernah di alami peserta untuk meningkatkan prediksi bahaya. Setelah penyampaian materi usai, kemudian peserta di ajak untuk melanjutkan kuis dengan hadiah utama helm.

Dicky Maulana Akbar, Technical Service Manager Astra Motor NTB juga menyampaikan, disamping itu juga Honda menyediakan servis kunjung dengan program potongan jasa servis 50% di lokasi. Kegiatan ini di lakukan untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda yang bekerja di Disnaker.

“Hadir juga pameran unit dan servis kunjung untuk memfasilitasi perawatann yang mudah dan cepat yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pegawai kantor Disnaker. Semoga aksi kolaborasi ini dapat saling menguntungkan dan memberikan manfaat lebih,” tutup Dicky.(bul)