Maksimalkan Kemenangan, Relawan Prabowo-Gibran di NTB Melebur dalam Aliansi

0

Mataram (Suara NTB) – Guna mengefektifkan dan mengoptimalkan gerakan pemenangan Pilpres 2024 di Provinsi NTB menjelang beberapa hari menuju pemungutan suara pada 14 Februari. Puluhan relawan pemenangan capres 02, Prabowo-Gibran meleburkan diri dalam satu aliansi.

Ketua Repnas NTB salah satu relawan pemenangan Prabowo-Gibran, Syawaluddin yang ditunjuk sebagai koordinator aliansi relawan tersebut menyebutkan bahwa relawan yang bergabung dalam aliansi ini, sebanyak 74 relawan.

“Aliansi ini adalah gabungan relawan Prabowo-Gibran yang ada di NTB, keinginan dari semua relawan untuk bentuk satu wadah besar bersama. Ada 74 organ relawan yang sudah terdaftar di TKD yang tergabung dalam aliansi ini,” ucap Syawaluddin pada Selasa, 6 Februari 2024.

“Jadi perwakilan dari masing-masing relawan ini berkumpul menyatakan diri bersatu dalam satu wadah aliansi ini. Didasari semangat kebersamaan bagaimana wadah ini bisa jadi penyambung aspirasi dari relawan yang berjuang menjemput kemenangan,” sambungnya.

Dengan bersatunya seluruh relawan tersebut diharapkan Syawaluddin kemenangan Prabowo-Gibran di NTB bisa lebih tebal. Sebab mereka meyakini jika semua kekuatan disatukan, maka hasil yang akan diperoleh bisa lebih optimal dan maksimal.

“Target kita suara Prabowo-Gibran di NTB adalah di atas 60 persen. Kami siap berjuang, kalau dulu pada 2019 Prabowo 72 persen, hari ini kita berhadapan dengan pendekar pilih tanding, kita siap kawal kemenangan Prabowo-Gibran di NTB di atas 60 persen itu,” ucapnya.

Ditegaskan Syawaluddin yang lebih akrab disapa Aweng ini bahwa berkumpulnya puluhan relawan tersebut ke dalam satu aliansi tidak hanya sekedar untuk mengantar Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024. Tapi juga yang tidak kalah pentingnya adalah mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran untuk lima tahun mendatang.

“Niatan berwadah ini adalah semata-mata agar semangat perjuangan ini terjaga, karena gerakan ini tidak hanya sampai 14 Februari, tapi akan tetap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran untuk lima tahun mendatang, jika terpilih,” tegasnya.

“Poin kami untuk beraliansi ini menyatukan langkah sikap dan gerak kita dalam kemenangan Prabowo-Gibran di NTB. Keberadaan kami tidak hanya sampai disini, tapi sampai 5 tahun, sampai tuntasnya kepemimpinan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. (ndi)