Cak Imin Serukan Perubahan, Beri Dukungan Caleg PKB Nomor Urut 8 H Lalu Putrama Doni

0

Mataram (Suara NTB) – Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan menggelar kampanye terbuka di lapangan Karang Pule, Mataram, Selasa, 6 Februari 2024. Sementara itu Cawapres Muhaimin Iskandar mengirimkan pesan melalui video kepada masyarakat NTB agar ikut menjadi bagian perubahan nasib bangsa.

Cawapres Nomor Urut 1 Muhaimin Iskandar mengajak seluruh warga NTB agar memilih pemimpin yang mau mendengar dan bergerak ke arah yang lebih baik.  “Menjadi lebih baik,” tegasnya.

Ia terus mengajak warga NTB untuk memilih pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat. Memilih pemerintah yang punya hati, mau memperhatikan nasib semua golongan.

“Perubahan untuk wong cilik dan kaum mustadh’afin,” kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Di samping itu, pria yang akrab disapa Cak Imin ini juga menyarankan, warga Bumi Gora untuk memilih wakil rakyat, H Lalu Putrama Doni, calon legislatif (caleg) dari PKB nomor urut 8 Dapil NTB II Pulau Lombok. “Insya Allah amanah dan bisa membawa perubahan Bangsa dan Negara,” tandasnya.

Sementara itu, caleg PKB nomor urut 8 Dapil NTB II Pulau Lombok , H Lalu Putrama Doni dengan penuh semangat mengajak seluruh masyarakat ikut memenangkan wakil rakyat yang sudah memiliki aksi nyata dan rekam jejak membawa perubahan ke arah lebih baik.

Selama ini, masyarakat seringkali memilih orang yang tidak dikenal. Nama itu hanya didengar melalui media, atau memilih tokoh tertentu tanpa tahu track record-nya dalam memperjuangkan kepentingan NTB khususnya pulau Lombok.

“Saya mengajak semua keluarga besar di Pulau Lombok untuk kita bersatu untuk membuat sejarah baru DPR RI, seoarang putra Lombok asli dari PKB  dengan memberikan dukungan nyata,” tegas dia.

Pria kelahiran Janapria Loteng 2 Juli 1982 ini menyerukan, di momentum Pemilu 2024, sudah waktunya masyarakat mengubah cara berpolitik, menjadi pemilih cerdas dengan memahami segala visi misi yang berpihak pada rakyat.

“Memilih tokoh politik yang memiliki tujuan yaitu kemaslahatan bersama, Sehingga insya Allah jika kita sudah memiliki wakil seorang putra asli Lombok yang memiliki ikatan batin dan memahami budaya, karakter dan kebutuhan warga Lombok Insya Allah kemaslahatan itu akan terbangun,” kata dia.

Ini tentu memudahkan wakil rakyat dan pemilihnya untuk saling mencari, mengingatkan, mendukung dan saling menasehati.

Ia berharap, masyarakat NTB selalu diberi kesehatan, kekuatan, hidayah oleh Allah SWT untuk menggunakan hak suara di tanggal 14 Februari mendatang.

“Semoga ini dapat menjadi penguat kita semua dalam persatuan menuju perubahan, dan semoga Allah SWT memberikan kita sebagai golongan orang yang beruntung di dunia sampai akhirat,” pungkasnya. (ris/*)