Kampanyekan Kemenangan Ganjar-Mahfud, TGB Ajak Kawal Pemilu Jurdil

0
TGB M. Zainul Majdi menyalami massa yang hadir pada kampanye memenangkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Senin, 5 Februari 2024. (Suara NTB/rus)

Selong (Suara NTB) – Ribuan massa banjiri Lapangan Nasional Selong dalam rangka kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud dan Caleg Partai Perindo, Senin, 5 Februari 2024.  Acara ini dihadiri Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB H. M. Zainul Majdi.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPW Partai Perindo NTB H Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPD Partai Perindo se Pulau Lombok beserta para pengurus, serta Calon DPD RI Rifqi Al Farabi.

Di hadapan ribuan massa yang hadir TGB mengajak untuk mengawal Pemilihan Umum agar bisa terlaksana dengan jujur dan adil. “Mari mengawal pemilu untuk jujur dan adil, ” tambahnya.

Gubernur NTB dua periode itu menyampaikan agar memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. “Kita doakan dan ikhtiarkan seluruh Ganjar-Mahfud dan Partai Perindo,” pesannya.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini mengingatkan agar semua kompak untuk memilih calon anggota legislatif dengan mencoblos Partai Perindo. Pemilu adalah jalan berikhtiar untuk jalan kebaikan bersama-sama untuk keluarga di NTB.

Kepada massa yang hadir dan keluarga besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), Ketua Harian Nasional Partai Perindo meminta untuk menjaga kedamaian dan keamanan daerah. Doktor Ahli Tafsir Al-Qur’an ini mengajak, semuanya datang pada 14 Februari ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. (rus)