Ada Promo Menarik, Little X. Eight Kini Buka di Lombok Epicentrum Mall Lantai 2

0
Tenant Coordinator Manager LEM Dadit Ujayana bersama tim member bunga dan sertifikat tenant baru kepada Marketing Manager Little X. Eight Indra Wongso, Sabtu, 27 Januari 2024.(ris)

Little X. Eight, gerai pakaian khusus anak-anak yang berkualitas tinggi kini telah hadir di Lombok Epicentrum Mall (LEM) lantai 2. Grand opening gerai fesyen ini digelar Sabtu, 27 Januari 2024.

Hadir dalam pembukaan ini Tenant Coordinator Manager LEM Dadit Ujayana bersama tim serta Marketing Manager Little X. Eight Indra Wongso.

Marketing Manager Little X. Eight Indra Wongso mengatakan, ini adalah gerai pertamanya di NTB. Pihaknya memilih buka di daerah ini karena melihat potensi market yang cukup besar seiring dengan tumbuhnya pariwisata dan ekonomi di NTB.

“Ini tenant ke 20 dari seluruh Indonesia,” kata Indra Wongso.

Ia mengatakan, karakter produk Little X. Eight adalah pakaian anak-anak yang memiliki mode dan fashionable yang tak kekanak-kanakan. Artinya mode yang dimiliki seperti orang remaja.

“Untuk pelanggan kita diskon 20 persen all item untuk tiga hari. Kemudian hari ke empat, kita akan bagikan voucher-voucher  yang akan kita bagikan untuk pengunjung pertama selama satu bulan. Satu bulan free member card untuk perbelanjaan apapaun,” katanya.

Coordinator Manager LEM Dadit Ujayana mengatakan, hadirnya Little X. Eight menambah jumlah tenant yang membuka gerai di LEM.

“Ini gerai pertama yang buka di tahun ini, kemudian ada nanti di tanggal 31 Januari, selanjutnya di Februari ada dua gerai kuliner,” katanya.

Hadirnya Little X. Eight menambah gerai fesyen baju anak-anak di mall terbesar di NTB ini. Hal ini menambah pilihan orang tua untuk membelikan baju anak-anaknya.

Jumlah tenat di LEM saat ini lebih dari 150 tenant yang terdiri dari gerai fesyen, food and bavarage, permainan anak-anak dan lainnya.(ris)