’’Event Epic Edu Fair’’ 2024 Berlangsung Semarak

0
Lomba Ranking 1 yang digelar di Event Epic Edu Fair 2024 kemarin. (Suara NTB/ris)

Mataram (SuaraNTB) – Lombok Epicentrum Mall (LEM) bersama mitra menggelar Event Epic Edu Fair 2024. Kegiatan dibuka pada Kamis, 25 Januari 2024 di Atrium oleh General Manager LEM Salim Abdad.

Kegiatan ini diikuti dari siswa SD di Kota Mataram dengan mengikuti sejumlah lomba menarik, salah satunya Lomba Ranking 1. Lomba berlangsung seru dan semarak.

Selain itu ada beberapa stand sekolah atau lembaga pendidikan yang mempromosikan program unggulannya. Mereka membuka pendaftaran bagi pengunjung yang datang ke Epic Edu Fair 2024.

Saat pembukaan Epic Edu Fair 2024, General Manager Lombok Epicentrum Mall Salim Abdad mengharapkan penyelenggara maupun peserta pameran sepakat untuk dilakukannya kegiatan semacam ini kepannya.

“Mudah-murahan dalam acara ini penyelenggara maupun dengan peserta pameran bisa selalu ada engagement di masa masa yang akan datang bisa diselenggarakan lagi” kata Salim Abdad.

Reni Agustina, kepala sekolah Lentera Hati Islami Boording School yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mengaku bersyukur dengan adanya Epic Edu Fair ini kerena dapat membantu memperkenalkan sekolahnya.

“Kegiatan ini sangat membantu, di sini kan Epicentrum tempat banyak orang berkunjung, pengunjung bisa datang ke stand ini. Jadi bisa kami bisa memperkenalkan sekolah kami,” Reni Agustina Jumat, 26 Januari 2024.

Selain itu, ia menilai kegiatan Lomba Ranking 1 yang diadakan ini dapat mengasah kemampuan murid-muridnya.

“Kegiatan Lomba Ranking 1 untuk mengasah kemampuan murid kami, Alhamdulillah dari berbagai kelas masing-masing anak kami bisa berpartisipasi,” ujarnya.(ris/rin)