Mandalika Beach Club Sabet ITTA Award 2023

0
Direktur MBC Maharani Devi (dua kanan) menerima penghargaan dari ITTA Foundation dan Kemenparekraf, atas penobatan MBC sebagai beach club terbaik di Pulau Lombok.. (Suara NTB/ist)

Praya (Suara NTB) – ITTA Foundation menobatkan Mandalika Beach Club (MBC) sebagai beach club terbaik di Pulau Lombok tahun ini. Mengalahkan sejumlah beach club ternama di Pulau Lombok yang lebih dulu beroperasi, di antaranya Rabbit Jump Beach Club Gili Trawangan hingga Amavi’s Beach Club Senggigi. Penghargaan tersebut diterima MBC pada malam penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2023/2024, di Jakarta, awal pekan kemarin.

MBC berhasil meraih penghargaan prestisius pada kategori “Indonesia Best Beach Club in Lombok” di ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tersebut. “Prestasi ini menjadi bukti kongkret atas dedikasi dan komitmen MBC dalam memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya,”terang Direktur Marketing MBC, Maharani Devi, Rabu, 13 Desember 2023.

Meski sudah mendapat pengakuan, pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung MBC. Penghargaan tersebut sekaligus menjadi inspirasi bagi MBC sendiri untuk terus berupaya semaksimal mungkin meningkatkan standar dan kreativitas dalam pelayanan.

”Tidak kalah penting pencapaian ini tidak hanya jadi kebangaan bagi MBC sendiri. Tetapi bagi kawasan The Mandalika secara lebih luas. Dengan capaian tersebut kian menegaskan posisi kawasan The Mandalika sebagai destinasi terkemuka di industri pariwisata Indonesia,”imbuh Maharani.

Hal senada juga disampaikan Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, secara terpisah. Menurutnya, secara luas penghargaan tersebut tidak hanya mencerminkan keunggulan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh MBC. Tetapi juga mencerminkan komitmen ITDC sebagai pengelola kawasan The Mandalika terhadap standar kualitas yang tinggi oleh tenant yang ada.

Pencapaian tersebut kini menghadikan tantangan baru bagi MBC maupun kawasan The Mandalika. Bagaimana MBC dapat terus menjaga standar kualitas serta terus berinovasi. Untuk memastikan MBC tetap menjadi destinasi unggulan untuk dikunjungi wisatawan, khususnya di kawasan The Mandalika.

”Menawarkan pemandangan pantai yang memukau serta menyajikan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi membuat MBC layak dinobatkan sebagai Indonesia Best Beach Club in Lombok,” pungkas Troy. Kendati MBC sendiri baru beroperasi awal bulan Oktober lalu, sebelum ajang MotoGP berlangsung. (kir)