TGB Instruksikan Seluruh Mesin Pemenangan Turun Ajak Masyarakat NTB Pilih Ganjar-Mahfud

0
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi saat berikan arahan kepada seluruh relawan, caleg dan parpol koalisi untuk masifkan turun ajak masyarakat pilih Ganjar-Mahfud.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi memberikan pesan penting kepada relawan Ganjar-Mahfud di NTB. Bahwa arus dukungan masyarakat kepada Ganjar-Mahfud memperlihatkan trend peningkatan yang cukup baik.

“Hari-hari ke depan ini dukungan masyarakat kepada Ganjar-Mahfud akan terus meningkat. Masih ada waktu 70 hari lagi untuk memperkuat mesin dan menaikan elektabilitas,” ujar TGB di hadapkan relawan dan seluruh caleg parpol koalisi di NTB, Minggu, 3 Desember 2023.

Karena itu TGB menyerukan kepada seluruh elemen pemenangan Ganjar-Mahfud di NTB, mulai dari TPD, parpol koalisi, caleg dan juga relawan untuk terus meningkatkan konsolidasi turun ke masyarakat. Ia optimis Ganjar-Mahfud akan berhasil jadi pemenang Pilpres 2024.

“Saya harap kepada seluruh tim untuk memanfaatkan masa kampanye yang tersisa untuk memperkuat mesin dan menaikan elektabilitas Ganjar-Mahfud di NTB. Insya Allah target kita menang akan tercapai,” serunya.

Lanjut Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini, bahwa mensosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud tidak sulit. Karena figur kedua calon pemimpin itu memiliki rekam jejak yang baik untuk menjadi modal dan meyakinkan masyarakat bahwa Ganjar-Mahfud bisa membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

“Seluruh tim dan relawan harus bersyukur dapat mengusung pasangan Ganjar-Mahfud yang merupakan Capres-cawapres yang akan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik,” katanya saat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan relawan Ganjar-Mahfud di NTB itu.

“Kita semua berbahagia karena kita mengusung orang baik, yang Insya Allah akan mampu memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Doktor Ahli Tafsir Alquran ini meminta kepada seluruh tim dan relawan Ganjar-Mahfud di NTB agar tetap fokus untuk memenangkan paslon nomor urut 3 tersebut pada 14 Februari 2024 nanti. “Karena itu ingat pada 14 Februari 2024, kita bersama-sama coblos bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tegasnya.

Selain itu, mantan Gubernur NTB ini juga menginstruksikan kepada seluruh tim dan relawan untuk pulang ke tempat masing-masing dan mengajak keluarga serta sahabat untuk bersama-sama memilih Ganjar-Mahfud.

“Sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa semua calon-calon ini adalah putra terbaik bangsa, tapi dari yang terbaik itu ada yang terbaik, yaitu Ganjar-Mahfud. Yang Insya Allah akan sesuai yang saudara harapkan,” pungkasnya. (ndi)