Perayaan Tutup Tahun, MBC Hadirkan Pesta Kembang Api Terbesar di Pulau Lombok

0
Guna menarik wisatawan ke kawasan The Mandalika, MBC bersiap menggelar event DWP yang dimeriahkan pertunjukkan kembang api terbesar di Pulau Lombok, pada perayaan tahun baru mendatang. (Suara NTB/kir)

Praya (Suara NTB) – Perayaan tahun baru kali ini bakal menjadi momen perdana bagi Mandalika Beach Club (MBC) merayakan pergantian tahun di kawasan The Mandalika. Setelah mulai beroperasi jelang event MotoGP Oktober awal kemarin. Sejumlah pertunjukan spektakuler pun tengah dipersiapkan MBC untuk menyemarakkan perayaan di malam tahun baru mendatang.

“Salah satunya kita tengah persiapkan pesta kembang api terbesar di pulau Lombok. Sebagai tontotan spektakuler penutup tahun di malam perayaan tahun baru nanti,” ungkap Direktur Marketing MBC Maharani Devi, kepada wartawan, Sabtu, 2 Desember 2023.

Ia menjelaskan, pesta kembang api terbesar tersebut menjadi bagian dari event December Wave Party (DWP) yang digelar MBC guna menyemarakkan kawasan The Mandalika. Sekaligus mendukung upaya pemerintah menarik wisatawan lebih banyak lagi untuk datang ke daerah ini. Khususnya lagi kawasan The Mandalika yang memang menjadi salah satu destinasi wisata unggulan nasional.

Sejumlah penyanyi papan atas nasional direncanakan juga bakal turut menyemarakkan event DWP kali ini. Di antaranya, Lyodra serta Prinsa Mandagie yang sama-sama telah mengeluarkan single terbarunya. Tidak lupa musisi pulau Lombok juga akan hadir, seperti Namone Sarre dan DJ Verrav.

Tidak cukup di situ saja, untuk menambah keseruan perayaan pergantian tahun event DWP juga akan dimeriahkan oleh deretan DJ internasional maupun nasional. Di antaranya DJ Keebo, DJ East Blake hingga DJ JayJax yang dikenal lewat singlenya “Shake It Up”. Selepas itu, DJ Jesse Welde dan DJ Lenn akan menambahkan keseruan dalam After Race Party, usai perayaan tutup tahun.

“Semua pertunjukan tersebut bisa diakses dengan tiket VIP seharga Rp 1 juta. Itu sudah termasuk akses hiburan di MBC selama tiga bulan kedepan. Ditambah gratis minuman pertama selama bulan Desember ini,” terang Devi seraya menambah pihaknya berkomitmen terus menghadirkan berbagai hiburan yang bisa menarik wisatawan datang ke kawasan The Mandalika. (kir)