Optimis Menang, TKD Petakan Kantong Suara Prabowo-Gibran di NTB

0
TKD Prabowo-Gibran di NTB melakukan Rakornis pemetaan kantong pemenangan suara.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di NTB melakukan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) membahas pemetaan kantong-kantong suara pemenangan Prabowo-Gibran di NTB. TKD NTB bertekad untuk memberikan kemenangan tebal kepada Prabowo-Gibran.

“Tetapi secara umum kemarin kabupaten/kota sudah melalukan pemetaan, strategi dan cara pertarungan. Kita sangat optimis raihan hattrick bisa teruwjud. NTB tentu akan menjadi salah satu daerah yang menopang jalan kemenangan Pak Prabowo sebagai Presiden RI 2024,” jelas Sekretaris TKD NTB, Nauvar Furqani Farinduan yang dikonfirmasi pada Jumat, 1 Desember 2023.

Rapat perdana TKD Prabowo-Gibran di NTB tersebut sekaligus untuk menepis anggapan adanya perpecahan di internal TKD. Menurut Farin bahwa tak ada lagi waktu untuk berdebat terkait perbedaan pendapat. Sebab masa kampanye hanya sebentar, sehingga pihaknya lebih memilih fokus untuk kerja pemenangan.

“Kita utuh dan solid. Secara teknis kami membahas strategi pemenangan. Sebab waktu kerja kita 70-an hari lagi. Kesepahaman politik kita buat dan fokus menatap pemenangan,” tegas Farin.

Wakil Ketua DPRD itu mengaku sangat optimis raihan kemenangan kali ketiga secara berturut-turut alias ‘hattrick’ Prabowo di NTB akan terwujud. Meskipun pihaknya menyadari bahwa konstelasi Pilpres 2024 berbeda dengan dua Pilpres sebelumnya yang hanya diikuti dua paslon.

“Target suara kita yang pasti menjaga dan menebalkan kemenangan saat pilpres 2019. Meskipun kami menyadari bahwa saat ini ada tiga paslon, artinya bilangan pembaginya lebih banyak,” jelas Farin. Pihaknya mengklaim, Prabowo-Gibran punya pemilih militan di 10 kabupaten/kota di NTB. “Kita menjaga kantong suara. Secara prinsip kita tetap teguh dan utuh bersama parpol koalisi. NTB tetap jadi rumah untuk Prabowo-Gibran,” katanya.

Dikonfirmasi terkait agenda kampanye Prabowo-Gibran di NTB. Farin mengaku masih menunggu informasi dari TKN perihal jadwal kampanye Prabowo-Gibran di NTB. “Kami masih menunggu arahan dari TKN, yang jelas Prabowo-Gibran akan melaksanakan kampanye di NTB,” tegasnya. (ndi)