Kembali Gelar Mancing Gratis, Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud Himpun Ratusan Peserta

0
Suasana mancing gratis yang digelar Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud, di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, NTB, Sabtu, 2 Desember 2023. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Setelah sukses di gelaran perdana, Tim Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud di Lombok kembali menggelar mancing gratis.

Sebelumnya di Desa Barejulat, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah. Untuk kali kedua berlangsung di Desa Loyok, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, NTB.

Dalam kesempatan itu, koordinator kegiatan, M. Rosyidi mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud yang telah mendukung kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini baru pertama kali dan diyakini akan selalu diingat oleh warga khususnya para peserta.

“Pokoknya hari ini kita senang, sudah mancing gratis dapat hadiah lagi. Ganjar Mahfud menang,” katanya di lokasi mancing, Sabtu, 2 Desember 2023.

Dikatakan Rosyidi, dirinya yakin warga hari ini sangat bahagia. Maka dari itu kebahagiaan harus dibawa sampai kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Jangan lupa kita menangkan pasangan Ganjar Mahfud ngeh di Lombok Timur,” ajaknya.

Disebutkan mantan Kades ini, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang tepat. Maka tidak ada alasan tidak kita dukung.

Sementara itu, perwakilan Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud Samsul Hidayat mengungkapkan pada kegiatan mancing kali ini setidaknya diikuti 215 orang peserta berdasarkan absensi peserta.

Samsul mengatakan, kegiatan ini merupakan program tim relawan Sanaq Ganjar-Mahfud di Lombok. “Selanjutnya kita akan adakan di Lombok Barat insyaallah,” bebernya.

Setiap lokasi mancing gratis, tim relawan menyediakan hadiah menarik bagi peserta lombok.

“Ganjar Mahfud menang,” katanya dengan alat pengeras suara.

Dia berharap kegiatan ini dilakukan sebagai ajang seru-seruan dengan masyarakat. Sekaligus mengarahkan mereka mendukung dan memilih Ganjar Mahfud.

“Pak Ganjar Mahfud adalah sosok pemimpin kita masa depan. Insyaallah beliau akan menjadi presiden dan wakil presiden,” pungkasnya. (r)