LBS Bergerak ke Sumbawa Bagian Timur, Konsolidasi dan Bangun Posko Pemenangan

0
Setelah tuntas menyisir wilayah Sumbawa Bagian Selatan dan Sumbawa kawasan perkotaan LBS terus bergerak. Sasarannya kali ini ke Sumbawa bagian Timur. Seperti, Kecamatan Lopok, Lape, Maronge, Pelampang, Empang, hingga kecamatan paling timur, Tarano. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Setelah tuntas menyisir wilayah Sumbawa Bagian Selatan dan Sumbawa kawasan perkotaan, Lalu Budi Suryata (LBS) terus bergerak. Sasarannya kali ini ke Sumbawa bagian Timur. Seperti, Kecamatan Lopok, Lape, Maronge, Pelampang, Empang, hingga kecamatan paling timur, Tarano.

Target Caleg yang akrab disapa LBS ini, semua wilayah di Sumbawa tuntas diasasar hingga 25 November 2023. Selanjutnya saya akan bergerak ke Dompu dan Bima,” kata Caleg DPR RI Nomor 1 Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) ini.

Rangkaian kunjungan ke Wilayah Timur itu jadi komitmen LBS untuk menuntaskan keinginannya mendatangi 150 titik di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Total delapan kecamatan di Sumbawa Barat dan 24 kecamatan di Kabupaten Sumbawa.

Anggota DPRD NTB ini menyasar titik titik yang jadi simpul dan basis pendukungnya, khususnya kader PDI Perjuangan. “Saya silaturahmi dan berdialog dengan masyarakat, menyerap apa yang menjadi keinginan mereka, terutama kebutuhan kebutuhan mendasar,” kata Lalu Budi. Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB ini menambahkan, selain bertemu warga dan konsolidasi, ia memimpin timnya memasang atribut hingga posko pemenangan di tiap wilayah.

Pembangunan posko pemenangan untuk kepentingan Pileg dan Pilpres dan dilakukan secara gotong royong antara pengurus, kader dan simpatisan PDIP bersama masyarakat. Ia menyebut, kegiatan itu instruksi langsung DPP PDI Perjuangan agar membangun posko pemenangan di setiap desa.

“Keberadaan Posko itu untuk memudahkan konsolidasi dan koordinasi di lapangan serta memudahkan komunikasi dengan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan Capres -Cawapres yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, terang LBS.

Selain itu sambung LBS, kehadiran Posko juga dimanfaatkan untuk mengawasi dan mengawal Pemilu agar berlangsung jujur, adil dan bermartabat. (*)