”Fahri Hamzah Effect”, Gelora Kabupaten Bima Optimis Raih Kursi Tiap Dapil di Pemilu 2024

0
Ketua DPD Gelora Kabupaten Bima, Suharno didampingi Sekretaris, Haryadi (kanan).(Suara NTB/Uki)

Kota Bima (Suara NTB) – DPD Partai Gelora Kabupaten Bima akan optimis bisa meraih kursi di setiap daerah pemilihan (dapil). Untuk mendongkrak suara pada Pemilu 2024 mendatang, salahsatunya memanfaatkan nama besar Fahri Hamzah yang merupakan petinggi Gelora.

“Harus kita akui, Fahri Hamzah effect yang merupakan tokoh nasional bisa mendongkrak suara Gelora di Kabupaten Bima. Kita optimis dampaknya, bisa meraih kursi di semua dapil,” kata Ketua DPD, Suharno SE didampingi Sekretaris DPD Gelora Haryadi S.Sos.

Lebih lanjut Suharno mengatakan, selain meraih masing-masing 1 kursi di 6 dapil yang ada di wilayah Kabupaten Bima, DPD Partai Gelora juga menargetkan meraih satu kursi calon Anggota DPRD tingkat Provinsi di dapil Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu.

“Kita sudah hitung-hitungan, selain optimis meraih 1 kursi DPRD Kabupaten Bima di 6 dapil. Kita optimis juga meraih satu kursi DPRD Provinsi NTB di dapil Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima,” ujarnya.

Selain karena Fahri Hamzah effect untuk mendongkrak suara, komposisi calon Anggota DPRD Kabupaten Bima yang diusung Gelora pada Pemilu 2024 cukup berpengaruh di tingkat sosial serta berpengalaman dalam bidangnya masing-masing.

“Calon yang kita usung mulai dari kalangan eks Anggota DPRD, eks Kepala Desa, Eks Birokrat, kaum muda, dan kaum perempuan yang memiliki simpul sosial di akar rumput,” ujarnya.

Suharno menambahkan, sejauh ini pihaknya terus meningkatkan konsolidasi dan komunikasi internal. Selain untuk memperkuat soliditas, juga membahas berbagai persiapan dan strategi untuk mendongkrak suara pada pemilu 2024.

“Kita juga intens merangkul pemilih milenial dan muda yang menjadi sasaran untuk mendongkrak suara Gelora di Kabupaten Bima,” pungkasnya. (uki)