Adil Gama Deklarasi Bersama Nelayan dan Peternak di Seruni Mumbul

0
Perwakilan Adil Gama NTB menyerahkan bantuan pada nelayan dan peternak di Dusun Padak Sie Desa Seruni Mumbul, Sabtu, 25 November 2023. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Aliansi Pemuda Milenial Peduli Ganjar Mahfud (Adil Gama) deklarasi bersama nelayan dan peternak di Dusun Padak Sie Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, Sabtu, 25 November 2023. Acara ini diikuti antusias oleh warga. Terlihat dari  240 target peserta, hadir lebih dari 300 orang.

Ketua Adil Gama NTB, Faozi Taofik kepada Suara NTB mengatakan, acara tersebut tidak hanya menjadi wadah deklarasi, tetapi juga menegaskan keberpihakan capres-cawapres Ganjar – Mahfud yang memberikan perhatian besar bagi nelayan dan peternak.

 Warga Dusun Padak Sie Desa Seruni Mumbul Dusun  yang dikenal sebagai Kampung Nelayan Jasindo sengaja di menjadi titik sentral perhatian Adil Gama. Menurutnya, Ganjar – Mahfud komit  terus bergerak maju bersama rakyat.

Acara Deklarasi ini mengangkat tema  “Gerakan Bersama Rakyat,” . Gama NTB berkomitmen mendukung dan memperjuangkan keadilan sosial, terutama bagi sektor nelayan.

Pada kesempatan tersebut, Adil Gama ini menyerahkan bantuan berupa mesin sampan kepada  nelayan. Ada lima unit mesin diberikan.  Alat yang dibutuhkan nelayan ini sangat disyukuri oleh para penerima.

Selain itu, ada bantuan 100 tas berisi alat tulis dan buku untuk anak-anak yang sekolah. Bantuan-bantuan tersebut dinilai sangat tepat karena merupakan kebutuhan dasar bagi nelayan dan anak sekolah. (rus)