Wabup Imbau AGR Tetap Berikan Layanan Terbaik ke Masyarakat

0

Taliwang (Suara NTB) – Wakil Bupati (Wabup) Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin mengimbau kepada seluruh Agen Gotong Royong (AGR) agar tak pernah lelah memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Kepada semua agen selalu bekerja dengan berlandaskan IJS (ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh) itu intinya,” cetus Wabup dalam sambutannya saat menutup kegiatan Jambore AGR 2023, Sabtu, 18 November 2023.

Wabup mengaku, setiap orang selalu punya kekurangan. Demikian pula pada personil AGR. Namun demikian dalam bekerja para AGR ia harapkan selalu punya komitmen untuk memperbaikinya. Terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat. “Ingat, anda adalah perpanjangan tangan pemerintah di tengah masyarakat dalam mengawal program,” cetusnya.

Wabup menyatakan, keberadaan personel AGR selama ini telah banyak memberi sumbangsih kepada pemerintah baik itu secara langsung maupun tidak langsung. “Teman-teman agen ini sudah banyak juga berkorban. Bayangkan dengan honor yang tidak sebesarapa tapi hasil pekerjaannya luar  biasa,” puji Wabup.

Pada bagian lain, Wabup mengingatkan kepada para AGR untuk tidak terlibat politik praktis di Pemilu 2024 mendatang. Bagi Wabup, bertugas menjadi perpanjangan tangan pemerintah di tengah masyarakat, keterlibatan para AGR di ranah politik praktis justru akan mengganggu kinerjanya. “Nanti condong ke salah satu partai atau Caleg. Malah kemudian yang lain pilihannya dengan dia tidak dilayani. Jadi saya ingatkan jangan sampai ikut politik praktis. Tapi memilih boleh ya,” ujarnya.

Terakhir Wabup atas nama pemerintah KSB menyampaikan terima kepada seluruh AGR. Ia menyatakan, kelembagaan AGR selsma ini  telah turut memberiian warna terendiri pada masa kepemimpinannya bersama bupati H. W. Musyafirin selama ini. “Saya dan pak bupati menyampikan terima kasih kepada semuanya. Dan semoga kerja-kerja agen selalu lebih lagi ke depannya,” tukasnya.(bug)