Relawan Sanaq Lombok Punya Jurus Menangkan Ganjar-Mahfud

0

Mataram (Suara NTB) – Relawan Sanaq Lombok mendeklarasikan dukungannya terhadap Bakal Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024 mendatang. Mereka telah menyiapkan strategi untuk memenangkan duet Ganjar-Mahfud di Pulau Lombok.

Hal itu disampaikan Koordinator Relawan Sanaq Lombok Ganjar-Mahfud, H. Muslim. Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di daerah julukan Pulau Seribu Masjid ini.

“Jadi kami, mengunjungi beberapa tokoh agama dan masyarakat se-Pulau Lombok,” katanya saat dikonfirmasi wartawan usai deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud, Jumat, 10 November 2023.

Selain itu, sambung Muslim, sejumlah event juga sudah disiapkan untuk menarik simpati dan suara masyarakat. Salah satunya adalah mancing ikan gratis.

“Dari kegiatan itu, kata akan sosialisasikan pasangan Ganjar-Mahfud,” ujar pria berkacamata itu.

Muslim optimis, mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut akan memperoleh kekuatan penuh di Pulau Lombok. Apalagi, di dalam tim relawan yang dibentuknya turut melibatkan dua Ormas Islam terbesar. Yakni NU dan NWDI.

“Kita bisa lihat bagaimana terlibat beberapa tokoh tokoh NU dan NWDI,” jelasnya.

Tim relawan Sanaq Lombok dalam gerakannya juga akan bersinegeri dengan partai pengusung. Salah satunya, PDI Perjuangan.

Dengan begitu, Muslim kembali menegaskan pasangan Ganjar-Mahfud akan meraih banyak suara di Pulau Lombok.

Sebelumnya, relawan Sanaq Lombok resmi mendukung Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan pembacaan deklarasi di Dusun Panti, Desa Jago, Kecamatan Praya, Lombok Tengah.

Alasan mereka mendukung pasangan tersebut lantaran Ganjar dan Mahfud merupakan pasangan yang ideal. Cawapres Mahfud pernah jadi Ketua Mahkamah Konsitusi (MK), angggota dewan.

Sedangkan Ganjar merupakan pemimpin yang berpengalaman. Dia mampu memimpin Provinsi Jawa Tengah selama 10 tahun dengan baik.

“Jadi ini pasangan yang komplet,” ujar Muslim. (r)