Pj Gubernur Pesan Rumah Sakit Manambai Abdulkadir Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

0
Pj Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi didampingi Direktur Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir dr. Made Sopan Pradnya Nirartha meninjau pelayanan dan alat -alat medis kesehatan, Sabtu, 4 November 2023. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Penjabat (Pj) Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si., mengunjungi Rumah Sakit H. L. Manambai Abdulkadir di Sumbawa Besar, Sabtu, 4 November 2023.

Kunjungan Pj Gubernur bersama rombongan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Jumpai Masyarakat Selesaikan Aneka Persoalan Masyarakat (Jumat Salam) di Kabupaten Sumbawa diterima langsung Direktur Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir dr. Made Sopan Pradnya Nirartha, M.Biomed, Sp.B, didampingi jajaran direksi Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk meninjau proses pelayanan serta layanan unggulan yang terdapat di Rumah Sakit H.Lalu Manambai Abdulkadir.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi meninjau dan menyapa pasien yang ada di Rawat Jalan atau poli klinik serta layanan Unit Hemodialisis RSMA. Pj Gubernur juga berbincang baik dengan pasien maupun keluarga pasien.

Pj Gubernur NTB juga berpesan agar pelayanan yang terdapat di Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir sudah sangat baik dan harus dapat ditingkatkan lagi, sehingga masyarakat yang datang berobat sangat puas dengan layanan yang terdapat di rumah sakit.

Selain itu, tambahnya, alat-alat medis kesehatan yang dimiliki juga sudah cukup lengkap dan modern dan berharap dapat dirawat dengan baik.
Menanggapi pesan dari Pj Gubernur NTB tersebut, Direktur Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir, dr. Made mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur dan rombongan.

Pihaknya juga akan berusaha terus meningkatkan lagi pelayanan, sehingga visi dari Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir yaitu menjadi Rumah Sakit Rujukan Pulau Sumbawa dapat terwujud.
Dokter Made — sapaan akrabnya, menyampaikan, jika, Rumah Sakit H. Lalu Manambai Abdulkadir juga telah memiliki dokter spesialis jantung yang saat ini sedang menjalani Fellowship yaitu program pendidikan atau pelatihan profesi tambahan bagi dokter spesialis. Selain spesialis dokter penyakit jantung, pihak juga dokter gigi spesialis dengan kurikulum dan pencapaian kompetensi sebagian dari subspesialis terkait, dengan masa pendidikan dan/atau pelatihan paling singkat 6 bulan.

“Rumah Sakit Manambai Abdulkadir Melayani Sepenuh Hati,” ujarnya, seraya menambahkan, untuk layana. Emergency bisa menghubungi 0852 2922 9119 dan 0819 3111 9119 (IGD) serta layanan informasi 0819 0740 3609 (WA). (ham)