Tak Lagi Jadi Walikota Bima, Muhamad Lutfi “Lompat Pagar” dari Golkar ke PDI Perjuangan

Kota Bima (Suara NTB) – Tak lagi menjabat sebagai Walikota Bima periode 2018-2023, H. Muhammad Lutfi, SE., dikabarkan lompat pagar dari Partai Golkar ke PDI Perjuangan.

Kabar lompat pagar Muhammad Lutfi dari partai berlambang pohon beringin ke moncong putih tersebut berdasarkan beredarnya dua surat pernyataan tertulis yang berbeda.

Surat pernyataan pertama yang beredar, yakni permohonan Muhammad Lutfi ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Ia ingin berkhidmat dan menjadi kader PDI Perjuangan.

Surat peryataan tertanggal 22 September 2023 yang ditandatangani atas nama Muhammad Lutfi dengan stempel materai 10.000 tersebut dilakukan dengan sadar dan tanpa ada paksaan.

Sedangkan surat pernyataan kedua, yakni pengunduran diri Muhammad Lutfi dari keanggotaan partai dan jabatan sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar NTB.

Surat pernyataan tertanggal 25 September 2023 itu ditunjukkan kepada Ketua DPRD Golkar NTB, Mohan Roliskana dan ditembuskan ke DPP Partai Golkar.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm., mengaku belum mengetahui kabar pengunduran diri Muhammad Lutfi dari Golkar tersebut.

“Belum tahu saya,” jawab Alfian saat dikonfirmasi Suara NTB, Rabu (27/9). (uki)







Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Unram Bantah Isu PHK terhadap Pegawai RS Unram

0
Mataram (Suara NTB) - Pihak Rektorat Universitas Mataram (Unram) membantah keras berita yang beredar terkait isu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap sejumlah pegawai di...

Latest Posts

Unram Bantah Isu PHK terhadap Pegawai RS Unram

Mataram (Suara NTB) - Pihak Rektorat Universitas Mataram (Unram)...

Puas Streaming dan Bikin Konten Pakai Paket Terbaru Smartfren 100 GB Rp 100 Ribu

Mataram (Suara NTB)- Smartfren baru saja merilis paket terbaru...

Honda NTB Perkuat Edukasi Keselamatan Berkendara

KEPEDULIAN akan keselamatan terus ditunjukkan oleh Astra Motor NTB...

Lihat Benda Bersejarah, Museum Negeri NTB Banyak Didatangi Wisatawan Mancanegara

KEBERADAAN koleksi yang ada di Museum Negeri NTB menjadi...