Walikota Bima Mutasi 35 Jabatan Struktural dan Fungsional

0

Kota Bima (Suara NTB) – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE kembali menggelar mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Tercatat ada sebanyak 35 pejabat struktural dan fungsional yang dirombak. Mereka dilantik sekaligus diambil sumpahnya oleh Walikota, di aula utama kantor Pemkot setempat, Senin, 18 September 2023.

Beberapa jabatan yang dibongkar pasang seperti Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) yang kini disisi oleh nama Jamaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Tangkap pada Dinas yang sama.

Jabatan lain yakni Kabid Rehsos Dinas Sosial yang diisi oleh nama Muhammad Wildan, yang sebelumnya menjabat Kasi Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur. Jabatan Kabid Industri Disnaker yang kini dijabat Azhar yang sebelumnya menjabat Kasubag Umum Disnaker.

Selain itu, jabatan Kepala Sekolah SMPN 2 Kota Bima kini diisi nama Jumadil Akbar yang sebelumnya hanya guru pada SMPN 1 Kota Bima jabatan baru Kepala SMPN 2 Kota Bima. Selain itu, jabatan Lurah Na’e sekarang diisi oleh Muhammad yang sebelumnya analis Bagian Hukum Setda.

Lurah Penatoi diisi oleh nama Haerurahman yang sebelumnya Kasi Pemberdayaan di Kecamatan Asakota. Serta jabatan Lurah Manggemaci diisi nama Hidayat, yang sebelumnya sebagai Analis Bidang PNF Dinas Dikpora.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 35 pejabat baru, Walikota meminta agar segera menyesuaikan diri dan menjalankan kinerja dengan baik di tempat tugas yang baru. Terutama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harapkan, pejabat baru yang dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan tanggung jawab penuh serta sesuai aturan,” tegasnya. (uki)