Tiket Premiere MotoGP “Sold Out”, Regular Grandstand dan Festival Diskon 50 Persen untuk Warga NTB

0

Jakarta (Suara NTB) – Satu bulan lagi event MotoGP Mandalika atau Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit.

PT. MGPA Nusantara Jaya dan Dyandra, sebagai promotor dan co-promotor, menghadirkan penjualan tiket offline atau Ticket Box di berbagai lokasi, salah satunya di Lombok Epicentrum Mall Mataram yang telah dibuka sejak 2 September lalu dan akan berlangsung sampai 13 Oktober 2023.

MGPA dan Dyandra mengusahakan promosi untuk perhelatan MotoGP 2023 ini dengan memberikan diskon khusus 50 persen tiket Regular Grandstand dan General Admission (Festival) khusus bagi masyarakat NTB, selama persediaan masih ada.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan, pihaknya melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar MotoGP di Indonesia. Tiket Premiere sudah “sold out” atau habis terjual, dan kuota tiket Deluxe sangat terbatas.

“Namun masih ada kesempatan untuk membeli tiket Premium Grandstand, Regular Grandstand, dan General Admission (Festival). Dengan membuka

penjualan tiket offline, kami ingin memastikan bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk merasakan keseruan balap motor ini secara langsung,” ujar Priandhi Satria dalam keterangan tertulis yang diterima Suara NTB Minggu, 17 September 2023.

Adapun promo untuk Ticket Box offline di kota lainnya akan mendapatkan harga spesial diskon 20 persen untuk kategori Regular Grandstand dan Festival selama masih berlaku promosi di masing-masing kota.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar MotoGP dan seluruh masyarakat Indonesia. Untuk itu kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo harga khusus pada penjualan tiket offline yang berada di Bandung, Surabaya, Makassar, dan Bali.” ujar Presiden Direktur Dyandra, Daswar Marpaung.

Selain aksi seru para pebalap Moto2, Moto3, dan MotoGP di lintasan utama Pertamina Mandalika International Circuit, penonton juga akan dihibur oleh panggung musik di area side event Sirkuit.

Pada Sabtu-Minggu, 12-13 Oktober 2023,akan di hadiri oleh deretan musisi tanah air seperti Amtenar, Dipha Barus ft. Faye, Hydro Koplo, Melanie and DKK, dan NTRL. “Seluruh penonton IndonesianGP yang memiliki tiket, dapat menuju area

festival untuk menikmati acara pendukung mulai dari musik festival hingga sajian makanan dan minuman yang melibatkan kepesertaan dari UMKM,” terangnya.(ris/r)