Meriahkan Hapelnas 2023, PLN NTB Promosi Tambah Daya di Car Free Day Udayana

0

Mataram (Suara NTB) – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) mensosialisasikan Promo Tambah Daya Listrik dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2023 pada kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar secara serentak di CFD Udayana Mataram, CFD Sumbawa Besar, dan CFD Kota Bima pada Minggu, 10 september 2023.

General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo mengatakan bahwa pada kesempatan ini PLN mengajak masyarakat yang hadir untuk ikut serta mengambil kesempatan Promo Tambah Daya Listrik yang berlaku hingga 30 September 2023.
“Car Free Day (CFD) kali ini dimanfaatkan oleh PLN untuk kembali meluncurkan program Promo Tambah Daya Listrik dengan biaya yang sangat terjangkau. Cukup dengan membayar Rp 202.300,-, maka pelanggan dapat melakukan tambah daya hingga 5.500 VA,” kata Djarwo.

Djarwo juga menambahkan bahwa promo tambah daya pada periode ini merupakan tindak lanjut dari besarnya animo masyarakat pada Promo Gebyar Kemerdekaan bulan Agustus lalu.
“Momentum yang baik ini kami manfaatkan sebagai tindak lanjut dari besarnya animo masyarakat NTB pada Promo Gebyar Kemerdekaan sebelumnya di bulan Agustus sekaligus mempererat engagement antara PLN dan pelanggan untuk terus tumbuh bersama,” tambahnya.

Dalam rangkaian kegiatan Car Free Day ini, PLN UIW NTB tidak hanya menggelar promo tambah daya, namun juga mensosialisasikan penggunaan kompor induksi dalam konsep Live Cooking Show Electrifying Lifestyle, dimana masyarakat dapat mencoba langsung penggunaan alat listrik yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Hartini, salah satu pengunjung CFD asal Ampenan menyampaikan kebahagiaannya saat mengunjungi booth PLN di acara CFD PLN kali ini. Ia mengaku mendapatkan banyak informasi dari kegiatan yang digelar.
“Acaranya keren, semua ada disini, ada loket pelayanan, ada promo tambah daya, ada demo masak, dan ada juga live music” ucap Hartini.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurul, warga kota Mataram yang juga datang ke Booth PLN. Ia menyebut PLN telah bertransformasi dengan baik, terbukti dari digitalisasi layanan yang semakin canggih.
“PLN sekarang gercep. Satset satset dalam melayani pelanggan. Terima kasih PLN, semoga bisa semakin ditingkatkan lagi pelayanannya demi kepuasan pelanggan,” demikian Nurul.(bul)