Raih Gelar Miss Teenager NTB 2023, Meilly Herlina Wakili NTB di Ajang Bergengsi Miss Teenager Indonesia

0

Mataram (Suara NTB) – Remaja berprestasi Meilly Herlina sukses menyandang gelar sebagai Miss Teenager Nusa Tenggara Barat 2023. Mahasiswa jurusan Hukum berusia 18 tahun ini telah melewati serangkaian tahap seleksi yang ketat. Ia berhasil menunjukkan pesonanya, kepribadiannya yang menarik, dan komitmen untuk menginspirasi remaja di seluruh Indonesia dan akan mewakili Provinsi NTB untuk berkompetisi di ajang Nasional Miss Teenager Indonesia 2023 yang akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada bulan November 2023 mendatang.

Kompetisi Miss Teenager Indonesia 2023 ini menjadi wadah bagi para remaja untuk tidak hanya menampilkan kecantikan fisik mereka, tetapi juga untuk berkontribusi dalam berbagai aktivitas sosial yang positif. Meilly Herlina telah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan positif dan telah menorehkan banyak prestasi.

Meilly Herlina aktif menjadi volunteer dan speaker dalam berbagai kesempatan untuk menyuarakan pendidikan. Karena prestasi dan kemampuannya Meilly Herlina sukses mengenyam bangku kuliah lebih cepat dari biasanya yakni pada usia 16 tahun. Ia juga memiliki beberapa pengalaman, seperti menjadi delegasi dari UNICEF Poland dalam konferensi AYIMUN, delegasi UNICEF China dalam konferensi AWMUN, mengikuti student exchange di beberapa universitas ternama di dunia yaitu, Oxford, Los Angeles, dan yang terbaru di Korea Selatan.

Meilly Herlina mengungkapkan, “Saya percaya bahwa setiap orang memiliki keunikan dan karakternya tersendiri, maka dari itu, saya percaya diri dan saya percaya bahwa saya tidak perlu membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya merasa sangat bersyukur mendapatkan kesempatan berharga ini untuk mewakili NTB dan siap menjalani tugas saya sebagai seorang Miss Teeenager NTB. Saya ingin menyalurkan aspirasi positif dalam masyarakat, tidak hanya dari segi kecantikan, tetapi juga melalui aksi nyata saya.”

Saat ini, dirinya tengah mempersiapkan diri untuk berkompetisi di ajang Nasional bersama kontestan lain dari berbagai provinsi. Selain modelling, public speaking dan wawasan yang luas juga menjadi fokus dirinya dalam ajang ini.

“Saat ini saya tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi Miss Teenager Indonesia, selain melatih public speaking dan modelling, saya juga bersiap menambah wawasan saya, dan mempersiapkan mental yang juga sangat penting untuk diri saya dalam menghadapi kompetisi di bulan November mendatang,” ujarnya,

Miss Teenager Indonesia 2023 akan menjadi panggung bagi Meilly Herlina untuk berbicara tentang isu-isu yang dekat dengan hatinya dan mempromosikan pesan positif kepada generasi muda. Keberhasilan Meilly Herlina di ajang ini diharapkan dapat mengilhami banyak remaja Indonesia untuk berkontribusi dalam masyarakat dan menjadi teladan positif serta dapat mengharumkan nama NTB di kancah Nasional.

“Melalui ajang ini, saya berharap dapat meningkatkan kualitas diri saya sebagai generasi muda unggul untuk membantu Indonesia dalam mencapai Visi Emas Indonesia 2045. Selain itu, saya berharap dapat menyuarakan aspirasi positif sebagai seorang remaja, dan dapat mengharumkan Provinsi NTB di kancah nasional,” harap Meilly Herlina. (r)