PKB dan Nasdem Langsung Tancap Gas Sosialisasi Duet Anies-Muhaimin di NTB

0

Mataram (Suara NTB) – Usai deklarasi koalisi Nasdem-PKB yang mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024. Pengurus kedua parpol di daerah diminta untuk langsung tancap gas melakukan sosialisasi besar-besaran terhadap pasangan Capres/Cawapres tersebut.

Ketua DPW PKB Provinsi NTB, H.L. Hadrian Irfani yang dikonfirmasi membenarkan bahwa partainya tak ingin leha-leha usai deklarasi duet Anies-Muhaimin. Pihaknya bersama seluruh pengurus, kader, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di NTB bakal turun ke akar rumput menyosialisasikan Anies-Cak Imin ke masyarakat.

“Tentu pascadeklarasi kemarin yang juga saya hadiri, kami semua kader langsung bergerak sosilisasi massif. Mengerahkan seluruh pasukan melalui udara dan darat,” tegas Lalu Hadrian Irfani.

Baliho-baliho bacaleg PKB juga nantinya akan turut memajang foto atau wajah Anies-Cak Imin. Selain itu, Ketua Komisi V DPRD NTB juga mengaku dalam waktu dekat bakal menggelar pertemuan dengan Partai NasDem NTB untuk membahas dan mengkongkritkan strategi pemenangan di NTB.

“Pertemun dengan Nasdem akan kami segera lakukan guna membahas langkah sinergi dan strategis pemenangan di NTB. Kami yakin paket ini akan menang telak di NTB,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Nasdem NTB melalui Sekretaris Wilayah, Wahijan mengaku seluruh pengurus, kader, dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai NasDem di NTB juga dipastikan siap sedia menjalankan seluruh instruksi yang termuat dalam deklarasi paket Anies-Cak Imin, yakni untuk menggecarkan sosialisasi.

“Kepada seluruh pimpinan Partai NasDem, baik badan dan sayap dan seluruh anggota serta semua bacaleg Partai NasDem NTB untuk melakukan sosialisasi massif dengan memasang gambar/foto pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar di semua baliho, spanduk, banner, sticker caleg di setiap dapil masing masing,” beber Wahijan.

Partai NasDem NTB juga akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan PKB dan PKS di semua tingkatan struktur dalam agenda perjuangan pemenangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar di 2024. Seluruh pimpinan, kader Partai NasDem di semua tingkatan termasuk juga badan dan sayap partai diminta untuk melakukan sosialisasi yang massif menggaet hati masyarakat agar memilih paket Anies-Cak Imin. (ndi)