Hapelnas 2023, Direksi Bank BTN Langsung Layani Nasabah

0

Mataram (Suara NTB) – Pada Hari Pelanggan Nasional 2023, Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto turun langsung memberikan pelayanan pada nasabah di Kantor Cabang Mataram, Senin (4/9/2023). Pelayanan ini juga serentak dilakukan semua direktur Bank BTN di seluruh Indonesia.
“Seluruh nasabah, termasuk nasabah baru kita sapa, kita dengarkan masukannya untuk kita kedepannya,”ujar Andi.

Selain melakukan pelayanan di kantor cabang, Direksi Bank BTN juga mengunjungi para debitur KPR Bank BTN. Termasuk juga proyek perumahan para developer yang menjadi nasabah Bank BTN.
Lebih lanjut, Bank yang fokus pada pembiayaan perumahan ini memastikan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Terutama untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan nasabah bertransaksi perbankan.“Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami terus memastikan kenyamanan seluruh nasabah tetap terjaga,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Bank BTN Cabang Mataram Joyce Ivone Mandagi mengatakan, kehadiran Direktur IT dan Digital Bank BTN Andi Nirwoto di Hari Pelanggan Nasional, merupakan bentuk perhatian dan ucapan terimakasih pada seluruh pelanggan.
“Dengan melakukan interaksi dan menyapa langsung nasabah untuk mendapatkan masukan agar pelayanan Bank BTN menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Selain memberikan pelayanan langsung, direksi Bank BTN juga menyaksikan kegiatan akad massal, sekaligus berkomunikasi langsung dengan nasabah KPR Bank BTN di lantai tiga kantor Bank BTN cabang Mataram. “Pak Direktur juga mengunjungi debitur KUR binaan bank BTN,” pungkasnya.(bul)