Di ASTINDO Travel Fair 2023, 5.000 Tiket MotoGP Mandalika Ditawarkan dengan Harga Khusus

0

Jakarta (Suara NTB) – PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP, memberikan harga khusus mulai dari Rp604.000,- untuk penggemar sudah bisa menyaksikan langsung ajang balap internasional ini.
Dengan harga yang terjangkau ini, MGPA dan Dyandra&Co. ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam semangat Bangga Berwisata di Indonesia dan merasakan kegembiraan IndonesianGP 2023.

Dengan hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), penggemar balap sepeda motor akan memiliki kesempatanuntuk merasakan aksi adrenalin dari pembalap terbaik dunia di sirkuit yang ikonis,menciptakan momen tak terlupakan dalam perjalanan wisata.

Keikutsertaan pada ASTINDO Travel Fair 2023 tidak hanya tentang memberikan tiket dengan harga diskon. Hal ini sebagai salah satu cara untuk mewujudkan
komitmen bersama untuk mendorong pariwisata di Indonesia ke depan. “Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisatatanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia.

Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 –
Pertamina Grand Prix of Indonesia secara langsung,” ujar Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

Selain menawarkan tiket dengan harga khusus, selama penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair, para penggemar balap MotoGP juga dapat menemukan beragam paket perjalanan eksklusif yang ditawarkan oleh Travel Agent. “Paket perjalanan yang ditawarkan secara khusus meliputi beragam fasilitas seperti akomodasi yang nyaman, kemudahan transportasi dan berbagai layanan yang memberikan rasa nyaman kepada para pembeli selama penyelenggaraan MotoGP Dengan harga kompetitif, paket-paket tersebut akan memberikan pengalaman yang sangat lengkap kepada pecinta balap MotoGP dalam menikmati Kompetisi balap motor yang prestisius sembari menikmati liburan akan keindahan alam Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” ungkap Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra &Co.(bul)