Kongres X Himmah NWDI, Wagub: Isi Perjuangan dengan Ikhtiar Maksimal dan Bersungguh-sungguh

0

Mataram (Suara NTB) – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri Kongres X Himmah NWDI tahun 2023,  Jumat, 4 Agustus 2023. Dalam kongres bertajuk  ‘’Menguatkan Spirit Islam Moderat yang Inovatif untuk Indonesia Maju”,  Rohmi menekankan pentingnya Himmah NWDI dalam mengisi perjuangan dengan pedoman ikhtiar maksimal, kerja keras dan bersungguh-sungguh.

Dikatakan Wagub, mengingat apa yang menjadi slogan Himmah NWDI yaitu profesional moralis, ini diharapkan betul-betul terwujud dalam seluruh kegiatan NWDI. Selain itu,  Wagub juga mengajak kader-kader Himmah NWDI dalam mengisi perjuangan dengan pedoman ikhtiar maksimal, kerja keras dan bersungguh-sungguh.

‘’Kita lihat pimpinan kita Ketua Umum PB Pusat Himmah NWDI, bagaimana ia berkiprah dan bertanggung jawab pada yang diemban, tidak pernah setengah-setengah. Sehingga dalam berkiprah itu dilakukan dengan penuh kesungguh-sungguhan sehingga hasilnya tidak sekedarnya,’’ katanya.

Ditambahkan Rohmi, pengkaderan Himmah harus sungguh-sungguh menukik agar bagaimana menghasilkan kader-kader pemuda tangguh yang memiliki etos kerja keras yang luar biasa, yang pandai menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Melek teknologi, berakhlak mulia dan bisa mengisi setiap kesempatan yang ada.

‘’Jadi setiap opportunity yang ada dibiarkan begitu saja, sehingga jangan hanya sebagai penonton tetapi harus menjadi pelaku di setiap kesempatan yang ada,’’ pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PB NWDI, Dr. TGB. M. Zainul Majdi, senior-senior dan alumni Himmah NWDI dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB.(r)