Wabup Pimpin Senam Gemilang, Rangkaian Kegiatan MXGP 2023

0

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, memimpin Senam Sumbawa Gemilang di Arena Sirkuit MXGP Samota, Sabtu, 17 Juni 2023. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan MXGP 2023.

Kegiatan yang diikuti ribuan orang tersebut juga dihadiri Ketua Dharma Wanita kabupaten Sumbawa-Siti Rohani Hasan Basri, Ibu PKK, OPD terkait, BUMN,Mahasiswa SD, SMP, SMA dan masyarakat umum. Wabup menyampaikan, Senam Sumbawa Gemilang ini merupakan rangkaian dari kegiatan MXGP Samota 2023.

“Tidak kalah pentingnya, seminggu lagi kita akan kedatangan tamu dari luar negeri yaitu para crosser yang sering disaksikan di TV, di YouTube, di Facebook Sekarang kita akan bisa foto secara langsung ketika mereka me lakukan akrobatik di atas ketinggian di Sirkuit Samota,” ujarnya bangga.

Dijelaskan Wabup, mulai dari tanggal 24 sampai 25 Juni 2023 akan ada motor cross MXGP di tahun yang kedua 2023 di Kabupaten Sumbawa. Selain motor cross ada juga pertunjukan artis Band dari ibukota yaitu band Kotak, band D’Masiv. “Supaya bisa bertemu dengan artis idolanya atau band idolanya langsung saja ke tempat pembelian tiketnya yaitu di gedung Dharma Wanita atau di GOR Mampis rungan,” ajak Wabup. (arn)