Tampilkan Fesyen Trendy, Klamby Kini Hadir di Lombok Epicentrum Mall

0

WEARING Klamby atau Klamby kini resmi melayani konsumen secara langsung di Lantai I Lombok Epicentrum Mall (LEM).Produk-produk dari Klamby tak diragukan lagi kualitas dan motifnya yang sangat bagus dan memiliki banyak pilihan. Konsumen di NTB pun bisa membeli secara langsung dengan mendatangi storenya di LEM.

“Ini adalah store pertama kami di Lombok. Kita adalah refresentasi Klamby pusat. Jadi apa yang dilaunching oleh pusat, di sini pun ada. Sehingga penetrasi market pun menjadi sama dan menyebar,”  kata Board of Director Klamby Rizki Dwi Kusumo kepada wartawan saat Grand Opening Klamby Lombok, Sabtu, 17 Juni 2023.

Ia mengatakan, produk yang dilaunching saat ini adalah produk fesyen untuk menyambut Idul Adha. Tema koleksinya adalah Anyelir. Produk fesyen yang dijual tak hanya untuk wanita dewasa saja, namun tersedia dengan beragam variasi fesyen untuk anak-anak, baik cewek maupun cowok serta fesyen untuk pria dewasa.

“Karena konsepnya adalah busana kembaran satu keluarga, jadi untuk suami dan anak-anak juga ada,” katanya.

Owner Klamby Lombok Nitta Hariyati mengatakan, sebelum Klamby membuka store di LEM, konsumen setia dari Lombok biasanya membeli aneka produk fesyen dari Klamby secara online di Jakarta.

“Namun Ahmadulillah sejak kami buka ini, mereka Klamby Family (istilah untuk pecinta produk-produk Klamby) bisa ke store di sini sekarang,” kata  Nitta Hariyati.

Motif yang disuguhkan Klamby memang sangat kaya. Bahkan ada motif khas Lombok yang sudah dilanching beberapa waktu lalu. Sebab pihaknya selalu menampilkan Wastra Nusantara yang diaplikasikan ke dalam motif busana.

Terkait dengan penjualan, Klamby jika dilihat secara historis adalah usaha busaha yang menjual produk secara online. Namun saat ini pihaknya ingin memperbesar market dengan membuka layanan penjualan secara offline di beberapa daerah, termasuk di Lombok. “Namun kini kontribusi store di setiap daerah sangat bagus,” katanya.

Ia melihat market fesyen di Lombok sudah bagus, sehingga pihaknya membuka penjualan secara offline di pusat perbelanjaan terbesar di NTB yaitu Lombok Epicentrum Mall ini.

“Kita tak mungkin buka di Lombok jika tak ada marketnya. Jadi kita lihat marketnya dulu baru kita buka. Ke depan, ada beberapa kota yang kita akan buka, namun kita akan lihat marketnya dulu.

Klamby sendiri adalah brand lokal yang sudah hampir 10 tahun melayani konsumen. Mode yang dikeluarkan terkenal trendy dan fashionable. Dengan hadirnya store di Lombok diharapkan bisa menjadi pilihan busaha masyarakat NTB.

Di momentum Grand Opening Klamby Lombok ini, digelar peragaan busana dengan menampilkan sejumlah model pria, wanita dan anak-anak. Mereka mengenakan produk fesyen Klamby dengan berbagai motif yang mempesona.(ris)