Servis Motor Gak Bikin Kantong Bolong, ke AHASS Astra Brawijaya Saja

0

Mataram (Suara NTB) – Salah satu jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah pulau Lombok yaitu Astra06q Motor Brawijaya memberikan kemudahan bagi konsumen segmented yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS Brawijaya. Dapatkan diskon jasa servis hingga lebih dari 50% untuk konsumen segmented yaitu pelajar dan juga mahasiswa. Program ini berlaku sejak periode Juni hingga Juli 2023.

Tujuan dari program ini yaitu untuk mengajak pelajar ataupun mahasiswa yang sibuk beraktifitas agar tetap dapat memperhatikan kesehatan mesin sepeda motornya yang setiap hari digunakan untuk mobilitas pergi ke sekolah ataupun kampus. Selain itu untuk menjaga performa sepeda motor Honda yang dipakai supaya lebih terjamin dan meminimalisir kerusakan berat akibat motor yang jarang di servis.

Dikatakan oleh Hayatur Rahman selaku kepala bengkel Astra Motor Brawijaya program khusus pelajar ini diberikan sebagai bentuk apresiasi serta memudahkan konsumen pengguna sepeda motor yang mana rata rata pelajar dan mahasiswa banyak yang telah menggunakan sepeda motor untuk mobilitas keseharian dalam belajar, nah agar uang jajannya tidak bolong kami memberikan paket hemat bagi konsumen segmented tersebut.

“Syaratnya sangat mudah tinggal menunjukkan postingan ini untuk dapat mengklaim program, kemudian tunjukkan kartu tanda pelajar atau mahasiswa kepada Tim bengkel dan secara otomatis program servis pelajar atau mahasiswa ini langsung dapat di nikmati,” jelas Hayat.

Program ini menawarkan biaya jasa servis lengkap cukup bayar Rp 45.000 dari harga normal sebelumnya yaitu Ro 110.000. Lebih nyaman lagi apabila konsumen melakukan booking servis secara online. Untuk menghemat waktu serta dapat menyesuaikan jadwal senggang konsumen.

“Kami merekomendasikan konsumen untuk melakukan booking service online melalui aplikasi motorku X agar sesampainya di bengkel, sepeda motor yang telah di booking melalui online dapat langsung dikerjakan oleh mekanik kami. Caranya sangat mudah cukup download aplikasi motorku X melalui App Store ataupun Google store ikuti instruksi dalam aplikasi, masukkan nomor rangka, nomor mesin, plat nomor kendaraan dan lain sebagainya, dan otomatis proses booking langsung dapat di lakukan. Jangan lupa untuk pilih servisnya di bengkel AHASS Astra Motor Brawijaya ya, agar dapat menikmati program segmented pelajar ini,” tutup Hayat.(bul)