Pendaftaran AHM Best Student Tersisa 40 Hari Lagi, Segera Daftarkan Dirimu

0

Mataram (Suara NTB) – Pendaftaran AHM Best Student tersisa empat puluh hari lagi. Sebelumnya peserta yang ingin join dapat mulai melakukan registrasi sejak 15 Maret s/d 20 Juli 2023. Ajang bergengsi untuk para pelajar SMA sederajat yang di inisiasi oleh PT AHM dan bekerjasama dengan seluruh jaringan Main Dealer di seluruh Indonesia tentunya akan menseleksi bibit-bibit unggul yang siap membanggakan Indonesia dengan karya dan inovasi dalam bidang Pendidikan.

Kompetisi ini masih dalam tahap registrasi yang sebelumnya telah dibuka hingga 20 Juli 2023 tersisa 40 hari lagi sebelum pendaftaran ini ditutup. Segera daftarkan dirimu untuk mewakili sekolah dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 102 Juta.

Ivan Pratama, Adm.Fin Manager Astra Motor NTB mengatakan, tak hanya mencari siswa berprestasi namun ajang ini juga akan mencari guru pendamping terbaik yang akan berkesempatan mendapatkan hadiah dari AHM Best Student.

“Raih total hadiah senilai Rp 37 juta untuk predikat Top 10 Guru Best Partner Sosialisasi dan 27 Guru Pembina finalis Nasional,” kata Ivan.

Ditambahkan oleh ESS & SR Inspector Juniati Hafianirmaya sekaligus PIC AHM Best Student MD Astra Motor NTB, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dalam AHM BEST STUDENT 2023 dan merasakan banjir keuntungan yang menunggumu.

“Ayo, segera daftarkan dirimu melalui bit.ly/RegistrasiAHMBS2023 sebelum 20 Juli 2023, dan siapkan karya terbaikmu. Hadiah menarik menanti para pemenang. Top 3 pada setiap kategori akan mendapatkan laptop, ada juga paket berlibur ke Theme Park terbesar di Jakarta, dan berkunjung langsung ke pabrik Honda terbesar se-Asia Tenggara,” kata Maya.

Para peserta juga nantinya akan mendapatkan sharing inspirasi dari para speaker berprestasi yaitu Gracia Paramitha alumni AHM Best Student 2006 yang juga climate change specialist, G20 Analyst, lalu ada M. Fadli Asian Paragames Gold Medal 4.000M dan Thomas Wijaya Executive Vice President Director PT AHM.

Di NTB sendiri sosialisasi penyelenggaraan AHM Best Student ini telah di gaungkan ke lebih dari 10 sekolah binaan Honda yang tersebar di Pulau Lombok dan Sumbawa. Saat sosialisasi ini di informasikan mengenai kriteria kompetisi, persyaratan dan timeline kompetisi, kemudian pemberian give away juga saat sosialisasi di setiap sekolah.
Pendaftaran ini sebelumnya telah dimulai sejak 15 Maret hingga 20 Juli 2023. Kompetisi bergengsi dari AHM untuk para Gen Z pelajar SMK SMK sederajat bertemakan ‘Gen Z kuat Indonesia hebat’.

Jangan lewatkan kesempatanmu untuk bergabung dalam AHM BEST STUDENT 2023 dan merasakan banjir keuntungan yang menunggumu. Selain itu pemenang juga akan mendapatkan beasiswa senilai Rp 129 juta rupiah. Agar tetap mendapatkan informasi terbaru, pantau terus akun Instagram resmi AHM Best Student di @sahabat1hati.(bul)