Technical Training Level tingkatkan kompetensi Mekanik Handal Honda

0

Mataram (Suara NTB) – Technical training level digelar kembali dari gedung M diisi Astra motor NTB guna untuk meningkatkan kompetensi mekanik handal Honda. Peserta dari technical training ini merupakan mekanik Honda yang tersebar di berbagai AHASS.

“Di sana para mekanik ditingkatkan kembali kompetensinya dengan mengupgrade teknologi teknologi terbaru sesuai dengan update training yang diberikan oleh PT AHM instruktur Teknikal servis Astra motor NTB,” jelas Sultan Hartawan Instruktur Technical Servis.

Ia menyampaikan bahwa Teknikal training level ini rutin digelar dengan menyasar seluruh jaringan AHASS yang ada di Nusa Tenggara Barat. “Training ini dibagi menjadi beberapa Batch dengan harapan seluruh peserta dari setiap Batch dapat memahami secara baik upgrade teknologi yang diberikan saat training training ini dilakukan secara offline dengan mengundang seluruh mekanik secara bertahap per area jaringan AHASS untuk hadir ke gedung MDTC (Main Dealer Training Centre) Astra motor NTB.

Dikatakan pula oleh Dicky Maulana Akbar selaku Teknikal Manager Astra Motor NTB, tentunya TTL level satu dua dan tiga akan merata diberikan kepada mekanik mekanik Honda yang tersebar di jaringan.

“TTL satu dan dua dilakukan di gedung MDTC sedangkan untuk TTL tiga biasanya akan lakukan langsung di pusat atau Jakarta. Harapannya technical training level ini dapat meningkatkan skill dan kompetensi para mekanik handal Honda sehingga dapat memberikan pelayanan dan servis terbaik kepada sepeda motor konsumen Honda di NTB,” tutup Dicky.(bul)