Bulan Suci Berbagi, Servis Motor di MPM Lotim Gratis Takjil

0

Selong (Suara NTB) – Memasuki Bulan suci Ramadhan 1444 H/2023, bengkel AHASS MPM Lotim membuat program servis murah bagi pelanggan setianya yang berdomisili di Lombok Timur dan sekitar. Ada paket servis lengkap plus ganti oli dibandrol harga yang sangat terjangkau.

Selain memberikan penawaran murah, konsumen juga bisa membawa pulang takjil gratis untuk dinikmati saat berbuka puasa. Program ini digagas untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal sepeda motor Honda yang tetap mempercayakan perawatan mesin motor kesayangannya hanya pada AHASS MPM Lotim.

Ahmad Muliawan, mekanik AHASS MPM Lotim yang akrab disapa Mas Wawan mengatakan, memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan tahun ini yang sudah kembali normal, MPM Lotim ingin memberikan pelayanan ekstra bagi konsumennya.
“Paket Servis lengkap plus ganti oli cukup bayar Rp 100 ribu saja. Bila ingin servis saja akan mendapatkan diskon hingga 50%. Dan saat konsumen menyelesaikan transaksi pembayaran di kasir akan berhak membawa pulang takjil segar yang dapat dinikmati saat berbuka puasa,” jelas Wawan.

Hal senada dibenarkan oleh Nurush Galuh, kepala cabang Dealer MPM Lotim. Konsumen dapat merasakan kenyamanan saat melakukan perawatan servis di Dealer kami. Tersedia lokasi ruang tunggu yang nyaman, full AC jadi konsumen tidak akan kepanasan. Selain itu proses pengerjaan mekanik juga dapat di control langung oleh konsumen.

“Kami selalu menjamin kenyamanan untuk konsumen setia MPM Lotim. Baik yang ingin membeli motor atau ingin melakukan perawatan berkala. Jangan ragu untuk mengunjungi showroom kami dan dapatkan juga promo menarik yang ditawarkan selama bulan suci Ramadhan,” tutup Nurush.(bul)