Sosialisasi Produk Superfood

0

Praya (Suara NTB) – Superfood Indonesia menggelar sosialisasi di Desa Aikmual, Kecamatan Praya bekerjasama dengan pondok pesantren (ponpes) dalam naungan “Pondok Datok Lopan Lombok Center” yang dipimpin   Drs TGH. Makmur Saleh. Acara ini dihadiri sekitar 2.000 peserta yang terdiri dari santri dan jamaah Ponpes Datok Lopan.

Dalam acara sosialisasi ini dihadiri para tuan guru perwakilan Ponpes Datok Lopan dan juga hadir TGH. Makmur Saleh selaku pimpinan Ponpes Datok Lopan, Dr. Merly dari Superfood, Mr. Reza Bilfagih, CEO PT. Superfood World Wide Indonesia, Mr. Roslan, Owner Superfood Global, Wayan Muka, leader dan Ketua Panitia Penyenggara Kegiatan Ni Luh Sri Ekayanti.

Ketua Panitia Penyenggara Kegiatan Ni Luh Sri Ekayanti, menjelaskan, sosialisasi ini bertujuan memperkenalkan produk Superfood yaitu amino 9all Natural Protein dan Botani Seight Formula Stem Cell.

Ni Luh Sri Ekayanti menerangkan dalam sosialiasinya produk amino mengandung ekstrak commelina communis, ekstrak biji anggur, protein kacang tanah, serbuk beras perang, ekstrak phlomis umbrosa, ekstrak kurma, ubi bit merah, MCT-Oil. Selain itu mengandung protein Soya isolate yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan jantung, membangun otot, menurunkan berat badan dan masih banyak lagi. ‘’Sedangkan Botani Seight sendiri mengandung apple stem cell, pomegranate, wheat grass, lemon, oligosaccharide, psyllium dan vitamin C yang merupakan suplemen bagi tubuh.Sosialisasi akan terus dilakukan ke cabang-cabang majelis taklim DLC yang lain  secara bergilir dengan harapan selaku semua cabang pesantren DLC nanti menjadi mobile Stokcits Superfood penyedia produk untuk para jemaah.

Sementara praktisi kesehatan dr. Merly, menjelaskan, dalam menyeimbangkan kesehatan dalam tubuh menganjurkan masyarakat dalam mengonsumsi kedua produk dari Superfood akan langsung kelihatan efeknya. Menurutnya, segala yang kotor dalam tubuh dikeluarkan oleh seight dan kemudian tubuh diseimbangkan oleh amino 9.

 ‘’Amino 9 dan Seight Botani baru berjalan 3 bulan menggunakan bahan alami yang didapatkan di dalam negeri yang bermanfaat bagi tubuh, superfood sendiri sudah ada di lima negara di dunia, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Indonesia, untuk pemesanan produk bisa menghubungi 085-337-175-777’’ ujarnya. (*)