Dompu Terpilih sebagai Kabupaten Innovative 2022

0

Dompu (Suara NTB) – Kabupaten Dompu dianugerahi sebagai kabupaten Innovative oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) RI. Hal ini berdasarkan radiogram nomor: 20/398/BSKDN tanggal 30 Januari 2023 yang ditujukan kepada Bupati Dompu. Indeks innovasi daerah Kabupaten Dompu dengan skor 54,11 poin.

Sekda Kabupaten Dompu, Gatot Gunawan PP, SKM., M.MKes yang dimintai tanggapannya, Selasa 31 Januari 2023, menyampaikan rasa bangganya atas torehan prestasi ini. Ini akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik sesuai dengan standar yang baku berdasarkan kriteria dan acuan dari Pemerintah Pusat.

Apa yang telan mampu diraih ini, merupakan bentuk pengakuan atas berbagai upaya yang dilakukan Pemda bersama seluruh elemen masyarakat dan stakeholder terkait. Beberapa inovsi itu sejatinya sudah lama dikerjakan jajaran Pemda Dompu, tapi baru diimput kembali jajarannya.

Karenanya, ia mengajak untuk terus membangun sinergi, kolaborasi, koordinasi dan komunikasi yang baik sehingga semua hal dapat terwujudkan sesuai dengan harapan. “Mari kita bersinergi, berkolaborasi, berkoordinasi dengan baik melalui inovasi yg cerdas dan tepat sehingga semua program dan kegiatan dapat diwujudkan dengan baik sesuai indikator kinerja yang ditetapkan,” ajaknya. (ula)