Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan 2023

0

Giri Menang (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar Malam Apresiasi Pelanggan pada Jumat, 27 Januari 2023. Malam apresiasi pelanggan ini merupakan kali kedua dilaksanakan. Pihak Aruna setiap tahun melaksanakan acara ini sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan yang memberikan kepercayaan kepada Aruna Senggigi Resort & Convention. Malam Apresiasi Pelanggan dibagi menjadi tiga segmen yaitu segmen travel agent, segmen corporate, dan segmen government.

General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti mengungkapakan NTB tidak hanya memiliki destinasi pariwisata, tetapi juga destinasi MICE. “Inilah yang menjadi wujud syukur Aruna Senggigi yang menjadi tujuan untuk akomodasi, berkegiatan, event tingkat nasional maupun internasional salah satunya yaitu rangkaian kegiatan presidensi G-20,” ujarnya.

Direktur Utama PT Dharma Graha Utama, Erwin H. Pudjono menyerahkan cinderamata kepada Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

 

Weni menjelaskan, yang menjadi dasar penilaian apresiasi pelanggan ini berdasarkan top production dari tiga segmen yang ada. “Tanpa mengurangi rasa hormat dari instansi lain yang telah mendukung Aruna Senggigi,” ujarnya.

CEO & Co-founder Topotels Hotel dan Resort Yonto Wongso menerangkan capaian Aruna Senggigi dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Dukungan dari pelanggan dan instansi, corporate, dan travel agent yang memacu semangat untuk memberikan inovasi dan kreativitas layanan yang terus ditingkatkan. Diharapkan bisa meningkatkan ekonomi daerah dan meningkatkan kualitas SDM.

Yonto mengungkapkan tahun 2023 ini merupakan tantangan yang luarr biasa dengan adanya isu resesi. Namun, peluangnya juga sangat besar melihat mobilitas di Indonesia sangat besar, meningkat tiga kali lipat pada tahun 2023. Kondisi itu memacu perekonomian merata di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Dharma Graha Utama, Erwin H. Pudjono menyampaikan terima kasih kepada para penerima penghargaan. Aruna Senggigi merupakan salah satu perusahaan di bawah naungan PT. Dharma Graha Utama. Erwin juga menyampaikan terima kasih kepada kepada Weni Kristanti Selaku General Manager Aruna Senggigi, Yonto selaku CEO & Co-founder Topotels Hotel, para pemangku kepentingan, travel agent, Forkopimda, dan semua pejabat dan serta pihak terkait yang telah mendukung Aruna Senggigi sampai saat ini.

Seiring dicabutnya peraturan PPKM dan banyak aturan yang memberikan nafas segar bagi pelaku bisnis parawisata, Erwin berharap acara malam apreasi pelanggan ini bisa diadakan terus menerus dan rutin. “Acara yang bermanfaat yang bisa meningkatkan perekonomian, baik di Senggigi, Lombok Barat dan NTB,” tutup Erwin. (r)