Khairul Rizal Resmi Terima SK Ketua DPW Perindo NTB

0

Mataram (Suara NTB)- Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo memberikan Surat Keputusan (SK) Ketua DPW Perindo NTB kepada H. Muhammad Khairul Rizal. Serah terima SK kepada Rizal tersebut berlangsung di Surabaya, bersamaan dengan konsolidasi DPW Partai Perindo Jawa Timur dan juga penyerahan SK Ketua DPW Perindo Jawa Timur pada Jumat, 27 Januari 2023.

Turut hadir pada penyerahan SK Ketua DPW Perindo NTB itu yakni Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB. H.M. Zainul Majdi; Waketum Partai Perindo, Boyke Novrizon; Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq; dan sejumlah petinggi DPP Partai Perindo.

Rizal yang merupakan Suami Wagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah ini diketahui baru saja dipecat oleh DPP Partai Nasdem. Namun setelah itu, ia langsung didaulat menjadi Ketua DPW Perindo NTB menggantikan Lalu Atharifatullah.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan Partai Perindo hadir untuk menyejahterakan dan memakmurkan rakyat. Maka untuk mencapai tujuan itu, Perindo terlebih dahulu harus berhasil merebut kekuasaan yang nantinya akan membuat kebijakan-kebijakan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Untuk membuat Indonesia maju, masyarakat harus produktif. Untuk menjadi produktif, maka harus ada kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat. Dan Partai Perindo hadir, bertujuan untuk memakmurkan dan menyejahterakan rakyat,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Hary Tanoe bahwa Ideologi semua partai politik yang ada di Indonesia sama, yakni Pancasila. Namun yang berbeda adalah strategi dalam membangun bangsa dan negara yang berbeda-beda. Jadi partai yang berpihak pada masyarakat.

“Apalagi, saat ini memasuki era globalisasi yang diiringi dengan digitalisasi. Digitalisasi ini mengarah pada efisiensi. Maka Partai Perindo harus menjadi partai besar untuk menciptakan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Sehingga rakyat bisa menjadi produktif,” serunya. (ndi)