Cek Kondisi Mesin Motor Gratis Lewat PIT Express AHASS

0

Selong (Suara NTB) – Mudah, cepat, dan cermat menjadi pengalaman yang akan dirasakan oleh pelanggan apabila mempercayakan perawatan berkala sepeda motor kesayangannya pada bengkel resmi Honda atau AHASS.
Layanan PIT Express di depan showroom bengkel AHASS semakin dekat hadir untuk pelanggan setia sepeda motor Honda. Pelanggan yang merasa ada sedikit kerusakan ringan yang terjadi pada mesin motor dapat memeriksakan atau mengecek kondisi tersebut secara gratis pada layanan PIT Express.

Layanan PIT Express dapat menangani penggantian servis ringan seperti busi, oli dan pengecekan sparepart ringan lainnya. Salah satu showroom bengkel AHASS yang memiliki layanan PIT Express yaitu Duta Rinjani Lombok Timur. Sang owner sendiri merasa bangga dengan adanya PIT Express dihalaman bengkelnya, karena dapat memberikan akses lebih mudah untuk pelanggan setianya.

Marzuki, salah satu konsumen loyal Honda sangat merasa terbantu dengan adanya PIT Express yang disediakan oleh bengkel AHASS resmi Honda di wilayah selong Lombok Timur.
“Saya tetap mempercayakan untuk segala jenis perawatan motor kesayangan saya ini hanya pada bengkel resmi Honda yang sudah jelas kualitas dan jaminan harganya. Selain itu pengerjaannya pun transparan dan mekanik yang mengerjakan akan memberitahu pelanggan apabila terjadi kerusakan ringan dan apabila perlu ditindak dengan mengganti sparpart lama menjadi baru,” kata Marzuki.

Khususnya untuk penggantian oli, keaslian produk yang ada di bengkel resmi sudah terjamin sehingga konsumen akan merasa tenang tanpa khawatir jadi korban oli palsu.
“Servis di AHASS garansi resminya jaminan harganya pun terbukti sesuai dengan harga nasional jangan mudah tergiur dengan harga miring karena itu berpotensi merupakan sparepart palsu yang banyak ditemui di bengkel bengkel umum,” tandas Marzuki.(bul)