Klaim KPB Semakin Mudah Lewat Smartphonemu

Mataram (Suara NTB) –Ada banyak keunggulan bila memiliki sepeda motor Honda. Jaringan purnajualnya yang tersebar luas dimana-mana, dan tak sulit dalam memperoleh sparepart. Setiap pembelian sepeda motor Honda baru, konsumen akan mendapatkan kartu perawatan berkala atau KPB untuk memudahkan mengecek waktu servis. Seiring perkembangan digitalisasi saat ini, penggunaan buku KPB akan beralih menjadi E-KPB. Dapat diakses lebih mudah dan praktis.
Konsumen cukup menginstal aplikasi Motorku X yang memiliki beragam fungsi. Selain bisa untuk booking servis online, aplikasi ini bisa juga digunakan untuk servis KPB apalagi jika buku KPB nya ketinggalan. Cukup tunjukkan kartu digital yang ada di aplikasi Motorku X dan langsung deh bisa daftar servis KPB.

Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi mobile untuk masyarakat, dengan tujuan memudahkan konsumen dan calon konsumennya dalam membeli sepeda motor. Astra Honda Motor meluncurkannya agar konsumen mendapatkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi.
“KPB digital dalam genggaman, lebih praktis dengan 1 kali klik,” kata Donny Sidharta Retail Manager Astra Motor NTB.

Keuntungan mengakses E-KPB melalui aplikasi Motorku X diantaranya klaim KPB tinggal klik, mudah melihat riwayat KPB, dan konsumen akan otomatis diingatkan jadwal KPB mendatang. Setelah mengetahui jadwal KPB mendatang, konsumen juga bisa langsung mengatur booking servis online melalui Motorku X. Sangat praktis dan instan.

Percayakan segala urusan perawatan sepeda motor Honda kesayangan Anda hanya pada bengkel AHASS resmi. Bagi konsumen yang membeli motor Honda melalui Dealer Astra Motor akan mendapatkan program gaspol. Program ini memberikan keuntungan ganda bagi konsumen dengan jaminan perawatan servis gratis selama 1 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.(bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur...

0
Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di berbagai wilayah Indonesia menuju Pemilu 2024.Hal ini ditandai dengan dilantiknya...

Latest Posts

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat...

Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan 2023

Giri Menang (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort &...

Tekan PMK, Pemprov NTB Targetkan 1,4 Juta Ternak Divaksin Tahun 2023 

Selong (suarantb.com)– Dalam rangka pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku...

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Jakarta (suarantb.com)– Peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam...

Mahasiswa KKN Unram Latih Warga Buat Kerupuk Berbahan Pisang

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat...