Gubernur Buka Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK Sederajat Tingkat NTB

Mataram (Suara NTB) — Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc membuka acara Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK Sederajat tingkat NTB Tahun 2022 di Gelanggang Pemuda Mataram, Senin, 5 Desember 2022. Gubernur berharap acara tersebut dapat berjalan dengan sukses dan memupuk moral para peserta untuk saling menghargai dan mencintai sesama atlet NTB.

‘’Mudah-mudahan sukses. Semoga acara olahraga ini betul-betul memupuk modal sosial kita untuk saling mencintai sesama NTB,’’ harap Gubernur.

Acara kejuaraan daerah yang diselenggarakan oleh Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) NTB ini diikuti oleh 18 regu perwakilan dari kabupaten/kota se-NTB, yang sebelumnya telah melalui seleksi tingkat kabupaten/kota.

“Kegiatan ini diikuti oleh 18 regu yang mewakili kabupaten/kota se-NTB. Telah dilakukan seleksi sebelumnya di tingkat kabupaten masing-masing. Jadi yang hadir di sini adalah para juara putra/putri dari masing-masing kabupaten/kota,” kata Sambirang Ahmadi, Ketua PSTI NTB.

Ia pun berpesan kepada seluruh peserta agar tidak hanya berlomba untuk menang, tetapi juga menjaga sportifitas guna membangun kekompakan dan kebersamaan.

“Pesan saya, jaga sportifitas. Ini kegiatan bukan hanya untuk menang-menangan, tetapi juga untuk membangun kekompakan dan kebersamaan,” ujarnya. (r)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur...

0
Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di berbagai wilayah Indonesia menuju Pemilu 2024.Hal ini ditandai dengan dilantiknya...

Latest Posts

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat...

Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan 2023

Giri Menang (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort &...

Tekan PMK, Pemprov NTB Targetkan 1,4 Juta Ternak Divaksin Tahun 2023 

Selong (suarantb.com)– Dalam rangka pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku...

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Jakarta (suarantb.com)– Peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam...

Mahasiswa KKN Unram Latih Warga Buat Kerupuk Berbahan Pisang

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat...