Inilah Model Baju Koko Terbaru Tahun 2022

0

Model baju koko terbaru selalu muncul hampir di setiap tahunnya. Jika anda perhatikan, baju koko ini keluar dengan beberapa keunikannya masing-masing.

Saat ini, baju koko tidak hanya bisa anda gunakan untuk beribadah saja. Namun, banyak desainer yang membuat baju koko terlihat lebih kekinian dan fashionable, sehingga bisa anda gunakan untuk datang ke pertemuan formal maupun non formal.

Selain desainnya yang mengikuti perubahan zaman, bahan yang digunakan untuk membuatnya juga semakin beragam. Mulai dari woolpeach hingga twill bisa anda jumpai pada model baju koko terbaru.

Sekarang, mari kita lihat bersama beberapa model baju koko yang banyak diburu di tahun 2022 ini.

Lima Model Baju Koko Terharu

1.  Baju Muslim Kurta Pakistan
Baju muslim model kurta masih menjadi favorit dari tahun ke tahun. Ciri khas dari kurta Pakistan ini adalah potongan bajunya yang panjang. Selain itu, bahan yang digunakan juga sangat variatif.

Salah satu baju muslim kurta yang banyak diminati adalah yang berlengan pendek dan tiga seperempat.

2.  Baju Koko Embos Lengan Panjang
Anda sedang mencari model baju koko terbaru yang cocok untuk acara formal? Maka baju koko yang satu ini adalah jawabannya.

Potongan baju yang sederhana, desain embos pada kainnya hingga adanya kancing di ujung lengan membuat baju muslim ini bisa anda kenakan ke undangan pernikahan atau rapat-rapat.

3.  Baju Koko Bahan Kaos
Model baju koko terbaru yang bisa anda coba adalah baju muslim yang berbahan kaos ini. Jangan khawatir, karena bahan kain yang digunakan tentu yang tebal dan menyerap keringat dengan baik.

Baju ini, sangat cocok untuk anda yang ingin tampil santai ketika mengenakan baju muslim. Beberapa baju koko bahan kaos juga dilengkapi dengan saku kecil di bagian dada hingga menggunakan kombinasi kulit sintetis.

4.  Baju Koko Setelan Pakistan
Model baju koko terbaru yang ini memang serupa dengan koko model kurta. Hanya saja, anda akan langsung mendapatkan celana dengan bahan dan warna yang senada.

Ini sangat cocok bagi anda yang seringkali bingung ketika harus memadu-padankan atasan dengan bawahan baju muslim. Bahkan, sekarang sudah banyak setelan koko pakistan yang dibuat untuk ayah dan anak.

5. Baju Koko Casual Bahan Toyobo
Baju koko yang satu ini memang memiliki desain yang kekinian. Bahan yang digunakan juga sangat beragam, tapi yang cukup populer adalah bahan toyobo.

Baju muslim model ini minim detail maupun aksesoris. Sehingga baju ini bisa anda pakai untuk berbagai acara formal hingga non formal.

 

Saat anda memilih baju koko, pastikan baju tersebut sesuai dengan tubuh anda, mulai dari ukuran hingga bahan. Menggunakan baju muslim yang tepat, tentu akan membuat kita nyaman dan fokus ketika beribadah.

Salah satu merek baju koko yang bisa anda coba adalah Zayn. Untuk mendapatkan baju zayn ini, bisa anda akses melalui Blibli.

Mengapa di Blibli? Tentu saja karena Blibli adalah marketplace yang sudah dikenal karena barang-barangnya yang berkualitas. Ini dikarenakan Blibli hanya menyediakan produk original saja untuk pelanggannya.

Selain itu, banyaknya promo setiap hari hingga voucher gratis ongkir juga sangat membantu anda untuk belanja dengan lebih murah. Layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam setiap hari tentu membuat anda mendapatkan informasi dengan lebih mudah dan cepat.

Lalu, apakah anda sudah menentukan pilihan dari berbagai model baju koko terbaru di atas? Jika belum, anda juga bisa menanyakan pendapat dari orang-orang terdekat yang anda percaya. (r)