Suara NTB Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

Mataram (Suara NTB) – Bank Indonesia (BI) memberikan penghargaan kepada Harian Suara NTB, kategori salah satu media di NTB yang menjadi mitra terbaik dalam mendukung Diseminasi Kebijakan Bank Indonesia tahun 2022. Penghargaan diserahkan pada momentum Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Serba Guna Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB di Mataram, Rabu, 30 November 2022.

Ada 11 penghargaan yang diberikan Bank Indonesia kepada mitra terbaiknya di NTB. Selain Suara NTB untuk kategori media, penghargaan juga diberikan kepada Mitra Pengendalian Inflasi Terkolaboratif kepada Perhimpunan Peternak Unggas Rakyat NTB-Telur.

Mitra Strategis Terkolaboratif dalam Mendukung Pemulihan/Pertumbuhan Ekonomi kepada Bappeda NTB. KUPVA BB (Kegiatan Usaha Penukaran Valuta Asing) Terbaik kepada PT Putra Madani Valasindo. Pondok Pesantren Pendukung Ekonomi Syariah Terbaik kepada Nurul Haramain NW Putra

UMKM Syariah Terinovasi kepada CV Safir Indo Jaya. Pemda Pendukung Pengembangan UMKM Terkolaboratif kepada Pemkab Lombok Timur.  UMKM Binaan/Mitra BI Terkolaboratif kepada IKM Sate Rembiga Goyang Lidah.

Mitra Strategis Terkolaboratif dalam Mendukung Edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah Terbaik kepada SMAN 6 Mataram. Responden Survei Terkooperatif kepada Transmart Mataram (Made Ayu Sutrismayani D./Store Controller Head). Dan Contact Liaison Terkooperatif kepada PT Pertamina Region V Depot Ampenan.

Secara nasional, Bank Indonesia juga memberikan 58 penghargaan dalam 4 area dan 18 kategori di bidang pengelolaan stabilitas moneter dan sistem keuangan, sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah, pengembangan UMKM dan ekonomi keuangan syariah, serta pendukung kebijakan Bank Indonesia.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) merupakan puncak high level event Bank Indonesia yang telah diselenggarakan secara rutin sejak tahun 1969. Agenda utama PTBI adalah penyampaian pandangan Bank Indonesia mengenai kondisi perekonomian nasional, tantangan yang dihadapi dan arah kebijakan Bank Indonesia ke depan, serta penyampaian arahan Presiden Republik Indonesia mengenai kebijakan pemerintah ke depan.

Pandangan dan arahan tersebut sangat ditunggu oleh para pemangku kepentingan dan dijadikan referensi, khususnya bagi pelaku industri, investor dan kalangan dunia usaha dalam menentukan berbagai kebijakan maupun keputusan bisnis ke depan. (bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur...

0
Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di berbagai wilayah Indonesia menuju Pemilu 2024.Hal ini ditandai dengan dilantiknya...

Latest Posts

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat...

Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan 2023

Giri Menang (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort &...

Tekan PMK, Pemprov NTB Targetkan 1,4 Juta Ternak Divaksin Tahun 2023 

Selong (suarantb.com)– Dalam rangka pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku...

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Jakarta (suarantb.com)– Peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam...

Mahasiswa KKN Unram Latih Warga Buat Kerupuk Berbahan Pisang

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat...