Khidmat dan Lancar Peringatan HUT Korpri Ke-51 di Kantor Bappenda NTB

KARYAWAN dan karyawati Bappenda NTB menggelar upacara peringatan HUT Korpri ke 51 tahun 2022 di depan Kantor Bappenda NTB, Selasa 29 November 2022. Sebagai Pembina Upacara Kepala Bidang Pengendalian dan Pembinaan, Muhari Isnaeni,SH. Pada kesempatan tersebut Pembina Upacara membacakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Zudan Arid Fakrullah yang intinya mengapresiasi keberadaan Korpri atas bakti dan pengabdiannya selama ini.

‘’Saya mengapresiasi darmabakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini. Di mana negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional. Akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis Korpri kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat dalam membangun perekonomian Indonesia. Namun demikian kita semua tetap waspada dan senantiasa mawas diri menghadapi segala kemungkinan,’’ katanya mengingatkan.

Tema HUT Korpri pada HUT tahun ini adalah “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”. Pada dasarnya Korpri memberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

Korpri katanya, harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, dengan mengubah mindset bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani tetapi yang melayani seluruh lapisan masyarakat. ‘’Hendaknya bekerja dengan Ikhlas dan tuntas, berintegritas dan professional. Mampu melahirkan inovasi-inovasi baru bagai solusi atas permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya sehingga masyarakat merasa terlindungi, terayomi, dan merasa hidup dalam kebersamaan, merasa tidak terasingkan atau terpinggirkan, sehingga keberadaan Korpri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,’’ harapnya.

Apel HUT Korpri ke-51 berjalan khidmat dan lancar diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan-karyawati Bappenda Provinsi NTB. (*).



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur...

0
Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat infrastruktur kepengurusan dan jaringan di berbagai wilayah Indonesia menuju Pemilu 2024.Hal ini ditandai dengan dilantiknya...

Latest Posts

Lantik Ketua DPW Perindo Jatim & NTB, Hary Tanoe Perkuat Infrastruktur Partai Guna Raih Double Digit

Surabaya (suarantb.com) -- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin memperkuat...

Aruna Senggigi Gelar Malam Apresiasi Pelanggan 2023

Giri Menang (Suara NTB) – Aruna Senggigi Resort &...

Tekan PMK, Pemprov NTB Targetkan 1,4 Juta Ternak Divaksin Tahun 2023 

Selong (suarantb.com)– Dalam rangka pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku...

Beri Pengalaman di Dunia Kerja, BRI Buka Program Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA)

Jakarta (suarantb.com)– Peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia dalam...

Mahasiswa KKN Unram Latih Warga Buat Kerupuk Berbahan Pisang

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat...