Krida Toyota Hadirkan GR Zone, Menyediakan Aksesoris, Merchandise dan Parts Terlengkap

PT.Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Gazoo Racing (GR) Zone di beberapa showroom dealer Toyota, salah satunya di NTB untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement GR.

General Manager Krida Toyota NTB, Evelyn Cornelia saat peresmian GR Zone, Sabtu (26/11) kemarin memaparkan, GR Zone merupakan zona khusus yang disediakan di area showroom dealer Toyota untuk mempermudah pelanggan mendapatkan informasi lengkap seputar GR, mulai dari produk hingga official accessories, merchandise dan parts.

GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke dealer Toyota, didesain dan layout atraktif untuk merepresentasikan secara utuh brand GR di Indonesia.

Terdapat beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GR di customer lounge untuk dapat dieksplor oleh pelanggan. Di zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

Krida Toyota sendiri merupakan salah satu dealer resmi dari PT. Toyota-Astra Motor (TAM) yang ditunjuk untuk menyediakan fasilitas GR Zone, dengan semangat mendekatkan brand GR kepada masyarakat dan menyebarkan excitement dan Joy of GAZOO Racing.

Selain dapat melihat line-up GR sport mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4×2 GR Sport, masyarakat di NTB dapat mengeksplore lebih dekat sport car terbaru GR, yaitu All New GR 86 dan GR Supra.

Khusus bagi pengunjung saat peresmian GR Zone dapat langsung membeli official accessories dan merchandise GR dengan potongan harga sampai dengan 10%. Setiap pembelian Toyota GR di Krida Toyota, Pelanggan Toyota juga akan mendapatkan benefit bebas biaya jasa (free labor) dan bebas biaya suku cadang (free parts) sampai dengan servis berkala ke-7 (maks. 3 tahun/ 60.000 km), serta keuntungan perpanjangan Toyota warranty (extended warranty) 1 tahun/ 20.000 km pada model kendaraan tertentu, dengan syarat service pertama maksimal 1 bulan / 1.000 km dilakukan.

Toyota Krida juga menghadirkan excitement GR lebih dekat, dengan menampilkan GR line-up, mencoba simulator GR, dan bahkan dapat merasakan langsung perfomance GR 86 dan GR Supra di Sirkuit Mandalika.

Secara total, ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang. Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram.

Sementara untuk area Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya). (bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...