Perkuat Image Sport, Honda NTB Gelar CB150X Fun Challenge

Mataram (Suara NTB) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda yang memegang market untuk wilayah NTB akan menggelar aktivitas bersama konsumen pengguna Honda CB150X yang ada di Lombok dengan tema yang bertajuk “CB150X Fun Challenge”.

Kegiatannya adalah touring dengan tantangan yang seru dan berbeda dari touring biasanya.

“Kami ingin menggandeng konsumen pengguna Honda CB150X untuk mengexplorasi tempat yang ikonik yang ada di Kota Mataram. Serta kami juga ingin mengakrabkan diri bersama konsumen loyal kami. Harapannya pengalaman seru dan menarik nantinya dapat dirasakan dan menjadi kesan yang mendalam bagi konsumen,” jelas Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Selain akan mengexplore keindahan landmark Kota Mataram, kegiatan ini juga bertujuan untuk kampanye #Cari_aman serta salah satu bentuk apresiasi bagi konsumen loyal pengguna Honda CB150X yang ada di NTB. “Kami terapkan berkendara yang aman meski dalam rombongan touring dan ini diharapkan bisa mencuri perhatian masyarakat sekitar,” tambah Kresna Murti.

Honda CB150X di desain untuk adventure dengan posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif. Motor ini juga cocok disegala medan, baik perkotaan maupun area menantang.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Honda CB150X merupakan sepeda motor sport adventure sebagai jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam di Pulau Lombok.

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan. Honda CB150X yang hadir dengan desain menarik dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal ini memiliki pesona yang tiada lawan.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community dan Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB, CB150X Fun Challenge akan digelar pada 03 Desember mendatang dengan rute menantang dan seru. “Peserta dibagi menjadi 2 tim yang dimana 1 tim terdiri dari 8 orang. CB150X Fun Challenge wajib menggunakan riding gear lengkap yang aman dan bersedia mengikuti aturan main seperti berperilaku sopan dan taat pada rambu lalu lintas saat berkendara. Masing-masing tim akan menyelesaikan challenge nya hingga sampai ke lokais finish. Akan ada hadiah menarik yang menanti para pemenang. Nantikan keseruannya ya,” tutup Satria. (bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

NTB Gencarkan Pengembangan Padi Inpari Nutri Zinc untuk Turunkan Angka Stunting

0
Mataram (Suara NTB) – Kementerian Pertanian telah berhasil memproduksi varietas Padi Inpari Nutri Zinc. Varietas tersebut kaya nutrisi sehingga diharapkan dapat mencegah dan menurunkan...

Latest Posts

NTB Gencarkan Pengembangan Padi Inpari Nutri Zinc untuk Turunkan Angka Stunting

Mataram (Suara NTB) – Kementerian Pertanian telah berhasil memproduksi...

Sidang Desa Jero Gunung, Kades Akui Tanda Tangan Dipalsukan

Mataram (Suara NTB)- Kepala Desa (Kades) Jero Gunung, Amrullah...

100 KK di Ntobo Kota Bima Belum Tersentuh Jaringan Internet

Kota Bima (Suara NTB) - Kurang lebih sebanyak 100...

Desa Gemilang Informasi Publik, Ikhtiar Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik hingga Tingkat Desa

Mataram (Suara NTB)- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik...

Dinas LHK NTB Apresiasi Keberhasilan Desa Semparu Terkait Tata Kelola Sampah

Mataram (Suara NTB) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB melalui...