Roadshow ”Presean Honda” Hibur Warga Rabakodo

Bima (Suara NTB) – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bekerjasama dengan jaringan dealernya tetap konsisten menyuguhkan kemudahan untuk konsumen setianya. Salah satunya, dengan kegiatan promosi keliling bertajuk Presean Honda dengan menyajikan stand pameran unit serta servis kunjung yang terdapat di berbagai daerah yang tersebar di NTB.

Dealer Honda Krida Bima berkesempatan menghibur warga Desa Rabakodo Kecamatan Woha Senin, 14 November 2022. Puluhan warga sekitar berkunjung ke booth pameran unit yang memamerkan display Honda Vario 160 dan Honda CB150X. Disediakan juga unit riding test CB150X bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan CB150X yang mengusung desain outstanding adventure touring dengan nuansa tampilan big bike yang memberikan performa berkendara maksimal dan sarat akan kenyamanan.

Herman Saputra, Kepala Cabang Dealer Krida Motor Bima mengatakan, pengunjung yang singgah dapat dimanjakan dengan ragam layanan prima yang ditawarkan oleh Krida Motor Bima seperti layanan servis kunjung, pembelian unit yang mudah, dan hiburan berupa area riding test. “Konsumen yang memanfaatkan servis kunjung pada roadshow presean Honda, sembari motornya selesai dikerjakan dapat menunggu dengan mencobai unit riding test CB150X yang kami sediakan. Ada banyak promo menarik juga untuk pembelian unit juga untuk perawatan unit,” jelas Herman.

Honda CB150X yang dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari. Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata- rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.

“Salesman kami juga aktif melakukan grebek Desa untuk promosi door to door agar cakupannya bisa menyebar rata hingga ke pelosok. Warga Desa Rabakodo sangat senang mengetahui ada penawaran penjualan motor Honda baru dengan DP ringan dan angsuran murah, jadi konsumen prospek banyak yang masuk ke Dealer kami,” demikian Herman. (bul)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...