Polda NTB Periksa Sejumlah Orang Terkait Pengerjaan Proyek Kakap di Kota Bima

Kota Bima (Suara NTB) – Tim Subdit III Ditreskrimsus Polda NTB memeriksa sejumlah orang terkait pengerjaan paket proyek fisik kakap di Kota Bima, di ruang Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin, 14 November 2022.

Informasi yang dihimpun Suara NTB, sejumlah orang yang diperiksa tersebut, yakni rekanan atau kontraktor serta pegawai salah satu OPD ruang lingkup Pemkot Bima.

Mereka diperiksa terkait pengerjaan proyek drainase di perumahan Kadole, Puskesmas Kumbe, Pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) melalui e-katalog, pembangunan Labkesda, Penataan lapangan pahlawan dan Rehabilitasi Oi Dadi Jatibaru Timur.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota, Iptu M. Rayendra S.IK, mengakui adanya ruang Unit Tipidkor Polres setempat dipakai oleh Tim Polda NTB untuk memeriksa sejumlah orang. “Iya benar. Ruangan Unit Tipidkor digunakan oleh Tim dari Polda NTB,” katanya.

Meski demikian, Rayendra tidak membeberkan  materi pemeriksaan serta kasus yang ditangani pihak Polda tersebut karena pihak Polres Bima Kota hanya memfasilitasi saja. “Kita tidak tahu kasus yang ditangani dan siapa saja yang diperiksa. Kita hanya fasilitasi ruangan saja,” katanya.

Berdasarkan pantauan, ada empat orang yang keluar masuk ruangan pemeriksaan. Seorang diantaranya diketahui rekanan atau kontraktor yang mengerjakan proyek drainase di Perumahan Kadole.

Selain itu, dua orang mengenakan seragam dinas, yang diketahui pegawai Dinas PUPR Kota Bima. Saat dimintai tanggapan, yang bersangkutan enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan, hanya diminta memberikan keterangan saja dan tidak menjelaskan keterangan terkait apa. (uki)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...