Gubernur NTB Sambut Para Peserta Ironman 70.3 Lombok

Mataram (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut kedatangan para peserta event olahraga Triathlon Ironman 70.3 Lombok 2022 pada acara Welcome Dinner yang diselenggarakan di Holiday Resort Lombok, Kab. Lombok Barat, Kamis, 6 Oktober 2022.

“Saya sangat senang Bapak/Ibu bisa berkenan datang dan berkunjung menyapa Provinsi kami di NTB ini. Hari Sabtu menjadi moment of truth-nya, suatu event yang berkesan. Semoga bukan hanya menyampaikan kesan yang mendalam dari NTB, tapi juga memperoleh sesuatu yang meaningful dalam kehidupan,” kata Gubernur.

Bang Zul, sapaannya pun menyampaikan bahwa tahun depan (2023), Provinsi NTB akan kembali menjadi tuan rumah untuk event balap MotoGP. Ia berharap event-event internasional tersebut ke depannya dapat diadakan berdekatan, sehingga pra wisatawan bisa lebih lama menikmati NTB.

“Tahun depan Lombok akan menjadi tuan rumah dari MotoGP, kita berharap event Ironman dan MotoGP tahun depan bisa bersamaan atau berdekatan. Mudah-mudahan Bapak/Ibu enjoy disini, dan tidak hanya menikmati event Ironman, tetapi juga event-event lainnya,” katanya.

Untuk diketahui, pada Kamis, 6 Oktober 2022 siang, sebanyak 114 orang peserta event Ironman 70.3 Lombok telah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM). Selain para perserta yang datang hari ini, pada hari sebelumya telah datang peserta lainnya dan besok juga dijadwalkan akan datang beberapa peserta lainnya.

Turut hadir dalam acara welcome dinner tersebut yaitu beberapa Kepala OPD lingkup Pemprov NTB beserta para stakeholders terkait. (r)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...