Bronson Dulang Medali Perunggu

Mataram (Suara NTB) – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Selancar Ombak yang berlangsung di Pantai Pererenan Canggu-Bali, telah berakhir, Rabu, 5 Oktober 2022. Atlet unggulan NTB, Bronson Meidy berhasil menyumbang medali perunggu di singel event nasional itu.

“NTB meraih medali perunggu lewat Bronson Meidy di Kejurnas selancar ombak di Bali”ucap Ketua  Umum Pengprov PSOI NTB, Candra Aprianova yang dihubungi Suara NTB di via ponselnya, Rabu, 5 Oktober 2022.

Candara yang merupakan pimpinan cabang olahraga selancar ombak NTB ini mengatakan bahwa Bronson sempat unggul di babak semifinal. Dimana di babak semifinal Bronson berhasil mengantongi poin paling tinggi dan meraih posisi pertama dari dua heat yang berlangsung.

Sayangnya di babak final, Bronson tak mampu mempertahan hasil yang sudah dicapai sebelumnya. Faktor cuaca buruk membuat Bronson tak mampu meraih hasil maksimal. “Ketika tampil di babak final ombak kurang bagus dan angin bertiup kencang sehingga  perolehan nilai  Bronson kurang”jelas Candra.

Selain faktor cuaca buruk, minimnya dukungan  anggaran membuat bronson kurang bersemangat tampil di event tersebut. “Selain  cuaca buruk, tidak adanya dukungan anggaran  dari daerah membuat Bronson tidak bersemangat,” tutur Candra seraya menambahkan bahwa keikutsertaan atlet NTB di event nasional itu menggunakan anggaran swadaya pribadi.

Bronson yang merupakan peselancar dengan sponsor Red Bull itu harus puas di peringkat tiga, setelah dikalahkan oleh atlet asal Bali, I Made Darma Yasa di kelas short board tersebut. Sementara medali perunggu diraih oleh atlet asal Aceh, Dany Widyanto.

Sebagaimana diketahui NTB menurunkan dua atlet di kejurnas tersebut, yakni Bronson Meidy dan Western Hirst. Dari dua atlet itu hanya Bronson yang berhasil mempersembahkan medali, sementara atlet junior, Western Hirst tersingkir di babak penyisihan. (fan)



Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

0
Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga dengan banyaknya komunitas-komunitas sepeda motor yang terus berkembang, menjadikan sales people sebagai garda terdepan bisnis...

Latest Posts

Tingkatkan Kompetensi Sales People, AHM Gelar Mash Up Community Contest

Mataram (suarantb.com)-Meningkatnya penjualan sepeda motor Honda yang disertai juga...

PLN Siapkan Kembali Suplai Listrik Berlapis untuk Gelaran WSBK 2023

Mataram (Ekbis NTB)-Perhelatan ajang internasional World Super Bike (WSBK)...

Selain Promo Besar-besaran, Ricky Smartphone Siapkan 1.000 Snack Sehat bagi Pengunjung

Mataram (Suara NTB)-Menyambut bulan kasih sayang, Ricky Smartphone di...

Dinas LHK NTB akan Buka Kembali Pos Pengamanan Hutan

Mataram (Suara NTB) – Setelah sempat vakum akibat Pandemi...

Pemkot Bima Naikkan Dana Bantuan Stimulan Jadi Rp750 Juta

Kota Bima (Suara NTB) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bima...