Narkoba Marak, Wabup Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Peredaran narkoba di Kabupaten Sumbawa kian marak bahkan hingga ke pelosok-pelosok desa dan dusun. Hal ini menjadi perhatian dan kewajiban semua pihak. Agar peredaran dan penggunaan narkoba dapat diberantas di tana’ Samawa.

Untuk itu, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, menekankan kepada para guru dan tenaga pendidik, agar selalu menanamkan pendidikan karakter dan nilai akhlak kepada para siswa.

“Perkembangan jaman kian maju, tanamkan pendidikan karakter dan akhlak mulia, agar anak-anak kita generasi emas Sumbawa menjadi generasi gemilang yang berkeadaban,” imbuhnya, saat kegiatan Literasi Pegunungunan Bagian Selatan “Sakoat Paboat Dunung”,  di SMP Negeri 1 Ropang.

Kedatangan Wakil Bupati beserta rombongan disambut hangat dan meriah, dengan berbagai tampilan kesenian oleh siswa-siswi sekolah se kecamatan Ropang dan Lantung. (arn)





Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

0
Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan politik Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang keluar dari Partai Nasdem. PKS...

Latest Posts

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan...

Presiden Jokowi Sebut Mandalika Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Luar Jawa

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam...

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global, NTB Perkuat Bela Beli Produk Lokal

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan,...