Festival Paralayang di Sembalun Ajang Persiapan ’’Fun Fly’’ Tingkat Nasional

Selong (Suara NTB) – Sebanyak 22 peserta mengikuti festival paralayang (paragliding) di Sembalun, Lombok Timur, Minggu, 25 September 2022. Peserta yang merupakanj representasi dari seluruh kabupaten/kota se-NTB tersebut merupakan event untuk mengulangi festival serupa di tahun 2021 lalu.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Lombok Timur (Lotim), Muhammad Nursandi, Minggu, 25 September 2022 mengatakan, event paragliding saat ini merupakan satu di antara kalender event promosi pariwisata di Lotim. ‘’Event ini juga menjadi langkah persiapan untuk kegiatan yang sama untuk tingkat nasional tahun depan,’’ katanya. Pelaksanaan kegiatan ini tidak terlepas dari koordinasi dengan pengurus Federasi Aerosport Indonesia (Fasi) NTB.

Kalender event tahunan, baik untuk lokal maupun nasional tersebut antara lain fun fly yang didahului dengan ground heandling dan ketepatan mendarat. ‘’Take off dari bukit Lawang, tidak jauh dari lokasi mendarat,’’ lanjutnya. Dia berharap event dimaksud tetap menjadi kalender event yang kedepannya diselenggarakan lebih besar, baik untuk tingkat nasional maupun internasional. (038)





Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

0
Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan politik Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang keluar dari Partai Nasdem. PKS...

Latest Posts

Tanpa Nasdem, PKS Tetap Lanjutkan Duet Zul-Rohmi Jilid II

Mataram (suarantb.com)-PKS NTB sama sekali tidak terpengaruh dengan keputusan...

Presiden Jokowi Sebut Mandalika Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di Luar Jawa

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam...

Hadapi Ketidakpastian Ekonomi Global, NTB Perkuat Bela Beli Produk Lokal

Mataram (Suara NTB) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan,...